Thursday, March 7, 2013

Mission Completed of Windowsbie7



Hampir 1 Tahun sudah Windowsbie7 menghadapi beberapa macam ujian dan cobaan hidup, baik sosial nyata maupun maya bahkan sosial ghaib. Kini merupakan hari dari awal Sang Windowsbie7 merubah gaya hidup, mohon dimaklumi saja ketika Windowsbie7 berubah ke Tata letak latar belakang yang berbeda dari sebelumnya yaitu bertingkah seperti kanak-kanak.

Sebut saja Bang Windowsbie7 ialah Admin 1 dari Situs Blogger yang beralamat jelas di http://windowsbie.blogspot.com/ inilah yang kerap disapa Cucu Simbah Macansewu Kerajaan Mataram [Inisial Panggilan Lingkup Dunia Ghaib dan Kebatinan], tergolong sebagai Operator Bidang Website Edukasi terbuka dan Fans Pages di Berbagi Ilmu Sang Windowsbie7 - Aku Hanya Manusia Biasa - Jendela Hati Kita - Berbagi Inspirasi Opini - MI Yabakii Kalisabuk 01 - Bingkisan Bagi SiSakit dan SiMayit - Kalisabuk Kesugihan Cilacap Jateng Indonesia - Project Freedom - Expensive Band dan InspiratiFX tergolong sebagai seseorang yang berjiwa edukasi tak memandang Ras dan Suku hanya untuk saling Berbagi ilmu.

Ungkapkan saja bahwa situs Blog yang berjudul "Berbagi Ilmu Sang Windowsbie7" ini merupakan salah satu blog yang di prioritaskan untuk Teras "Jendela Berbagi Ilmu Edukasi Meliputi 7 Inspirasi" juga untuk saling belajar bersama dan menjalin keterbukaan persaudaraan kasih sayang pula perdamaian. Ternyata sekian kali diantara tanggal Milad Bangbie Windowsbie7, tidak sedikit para sahabat maya mengangkat tangannya dan menengadahkan untuk mendo'akan agar supaya Bang Windowsbie7 bisa menjadi seorang yang memiliki Riwayat dalam dunia Edukasi terbuka kepada siapapun. [Curhat dan Cerita, tuturan sahabat asal Nigeria, Saudi Arabia, Austria, New Zealand, Philiphine, Jepang, Brunei Darussalam, Malaysia dan Australia - Sahabat Muslim] Thanks You Very

Much...

Windowsbie7 Menyatakan Terima Kasih Atas Dukungan dan Do'anya...
Demikian Pula Semoga Kalian mendapat Umur yang Panjang, yang Barokah dan memiliki Manfaat Fii Dun.ya wal Akhirot. Aamiin.

Salam Windowsbie7