Friday, September 13, 2013

Berpendidikan Berpengalaman Tak Ketinggalan JAMAN

Contoh Tatap Muka Encarta Premium 2009
Siapa juga sih yang tidak ingin menjadi orang berpendidikan dan pengalaman bahkan banyak memiliki keterampilan dibidang apapun bisa, meski sebatas belajar dari ujicoba melalui pembelajaran database referensi sedunia.

Saya ingin bercerita sedikit mengenai hal ini, sekitar tahun 1998 - 1999 saya menikmati sajian referensi bermodul database tingkat internasional. Baginilah tampilan Database yang dibuat dan diciptakan oleh Perusahaan Microsoft Incorporation dalam bentuk CD maupun beberapa DVD, tersebut bernama Microsoft Encarta Encyclopedia. Pada tahun itu saya menikmati sajian dunia edukasi yang sangat bermanfaat bahkan lebih dari bermanfaat, sebagai contoh saya dapat mengerti lebih produk yang dikeluarkan oleh Perusahaan Microsoft baik Komputer IBM (International Base Machine), Perangkat Mata-mata (Spy), Perangkat Mesin Pencari (Search Engine), Dunia Maya (Cybertrust), Ilmu Biologi Hewani, Ilmu Biologi Manusiawi, Ilmu Biologi Botani, dan Budaya Kenegaraan se-Jagad Dunia.Begitulah  sekiranya yang saya bisa dimengerti mengenai Ilmu yang ada dinunia ini, hingga saya sendiri bisa merasakan dapatnya memiliki ILMU pula SAHABAT antar Kota bahkan antar Maya sekalipun yang pada dasarnya saya pernah menyinggung di Loop and Play sebuah mini audioplayer saya mengungkapkan bahwasannya "saya dapat berkomunikasi dengan orang sedunia, orang se jagad hanya mengandalkan Google

Translate" merupakan cara pertama untuk bisa berkomunikasi perbedaan bahasa umum dan bahasa yang tidak umum, sekaligus cara yang kedua ialah berkomunikasi dengan mereka dengan bertanya apa yang sekiranya dapat menjadi hal untuk saling berbagi ilmu dan pengalaman.

Untuk indonesia, terutama untuk para pengembang Dunia edukasi tentunya Pengembangan dan Pembangunan Desa berbasis Informasi dan Komputer marilah kita bangun Indonesia berpendidikan dan berpengalaman, agar kita sama-sama dapat membangun negara ini penuh warna dan penuh anyaman seperti Negara-negara lain dan Orang cerdas se-Jagad maya.

Khusus Untuk anda yang ingin menikmati sajian basis ilmu yang disuguhkan oleh Software Database ciptaan Microsoft Learning Development sebagai bagan maupun bahan ajar bahkan sebagai dasar koleksi peerpustakaan digital pribadi dan keluarga, anda bisa menulis terlebih dahulu daftar koleksi Encarta Encylopedia dari mulai Tahun 1995 sampai dengan Encarta Production.

Berikut ini adalah daftar koleksi yang dapat saya ungkapkan terkait produk edukasi yang diciptakan oleh Microsoft Learning and Technologies sekaligus Status keadaan:

[+] Microsoft Encarta 1995 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 1996 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 1997 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 1998 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 1999 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2000 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2001 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2002 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2003 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2004 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2005 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2007 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2008 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2009 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2010 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2011 "ADA dan BEREDAR"
[+] Microsoft Encarta 2012 "ADA TAHAP dan RAHASIA"
[+] Microsoft Encarta 2013 "ADA TAHAP dan RAHASIA"
[+] Microsoft Encarta 2014 "ADA TAHAP dan RAHASIA"
[+] Microsoft Encarta 2015 "ADA TAHAP dan RAHASIA"

Demikian diatas ini adalah Daftar koleksi yang dapat kita ketahui sebagaimana dapat kita nantikan untuk bisa kita nikmati dengan penguasaan Bahasa Internasional yang kita ngerti dan fahami, seperti halnya Bahasa Indonesia, Bahasa Jawa dan Bahasa Budaya (dalam tahap penyesuaian terjemahan).

Bagi yang penasaran dengan Produk Edukasi ini bisa mendapatkan secara cuma-cuma berbentuk File Siap di Burning (baca: masukkan ke DVD) berekstensi File *.nrg kisaran kapasitasnya tidak tanggung-tangung sekitar 3.30GB atau sama halnya dengan jumlah 1 keping DVD. Apabila anda berada disekitar Domisili saya Berhak menikmati sajian Encarta Premium 2009 dan bisa hubungi saya via CALL/SMS di nomor kantor saya (0281) 8137780 . Kemudian bagi anda yang masih bingung cara memproses bagaimana cara Burning, silahkan gunakan aplikasi yang sudah saya siapkan untuk anda semuanya.
Cukup Lewati "SKIP" (Adf.ly) anda langsung mendapatkan file dibawah ini:
DOWNLOAD File Encarta Premium 2008 [sekitar 3.30GB]
DOWNLOAD File Pengubah NRG to ISO [sekitar 708KB]

Demikianlah yang dapat saya nyatakan untuk anda pecinta Berbagi dan Berilmu,
Salam Bangbie AFIZ