AlgoritmaSebuah algoritma adalah seperangkat terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Setiap
Search Engine menggunakan satu set algoritma kepemilikan untuk
menghitung relevansi halaman diindeks nya web untuk Pertanyaan khusus
Anda. Hasil dari proses ini adalah daftar situs peringkat dalam urutan bahwa mesin pencari yang dianggap paling relevan. Algoritma mesin pencari yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. Algoritma pencarian juga sering berubah untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.
Hasil algoritmikHasil algoritmik adalah daftar peringkat mesin pencari memberikan sebagai respons terhadap sebuah Pertanyaan. Mereka
sering disebut sebagai Daftar Organik berbeda dengan Daftar Dibayar
karena peringkat mereka didasarkan pada relevansi daripada pendapatan
iklan dibayarkan kepada mesin pencari. Namun, dibayar listing yang muncul di samping hasil algoritmik dalam banyak mesin pencari, asalkan mereka relevan. Meningkatkan hasil yang tidak dibayar sebuah website algoritmik dikenal sebagai Search Engine Optimization Alam.
Alt Tag / Alt TeksSebuah alt tag HTML adalah teks yang muncul ketika suatu gambar sedang loading atau ketika kursor berada di atas gambar. Alt
teks ini berguna dalam Search Engine Optimization karena dapat
memasukkan kata kunci bahwa sebuah mesin pencari mencari dalam
menanggapi query.
AnalyticsAnalytics
mengacu pada semua teknologi, pemrograman, dan data yang digunakan
dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis kinerja sebuah website
atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.
Anchor TeksJuga dikenal sebagai teks link, jangkar teks adalah teks, terlihat diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor
text sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma
mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink sebagai relevan
dengan Landing Page.
BacklinksJuga
dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau inbound link, backlink
adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang
mengklik ke situs Anda. Backlinks
secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda,
terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs
Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.
BannedJuga
dikenal sebagai dihapuskan atau blacklist, situs yang dilarang adalah
URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk
terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang terlarang akan diabaikan oleh mesin pencari.
Iklan BannerSebuah iklan banner adalah iklan grafis persegi panjang. Iklan Banner adalah salah satu bentuk paling umum dari iklan online. Ukuran mereka bervariasi, tetapi piksel ukuran paling 468 lebar 60 pixel tinggi. Mengklik iklan banner akan mengarahkan Anda ke situs web pengiklan atau Landing Page ditunjuk.
Black Hat SEOBlack hat SEO adalah istilah yang digunakan untuk teknik optimasi tidak etis atau menipu. Ini termasuk Spam, Cloaking, atau melanggar aturan mesin pencari dengan cara apapun. Jika mesin pencari menemukan situs terlibat dalam Black Hat SEO akan menghapus situs dari Index nya.
Daftar HitamJuga
dikenal sebagai dilarang atau dihapuskan, sebuah situs daftar hitam
adalah sebuah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya
untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Daftar Hitam situs diabaikan oleh mesin pencari.
Patah linkJuga dikenal sebagai link mati, link yang rusak adalah link yang menunjuk tidak lagi ke halaman tujuan atau Landing aktif. Search engine tidak menyukai link yang rusak. Menjaga semua situs Anda link aktif adalah bagian penting dari optimasi yang sedang berlangsung.
Klik PenipuanKlik Penipuan adalah praktek ilegal memanipulasi Biaya-Per-Klik (BPK) atau Pay-Per-Click (PPC) perjanjian pembagian pendapatan. Ada
berbagai jenis penipuan klik, tetapi dalam skenario seperti webmaster
dari sebuah situs yang menghasilkan uang dari setiap klik dari link
iklan itu menerbitkan membayar individu sedikit biaya untuk klik link
tersebut. Perusahaan sehingga membayar untuk iklan untuk klien yang tidak berniat membeli dari mereka. Beberapa
perusahaan telah mengajukan gugatan class action menyatakan bahwa
penerbit iklan seperti Google dan Yahoo! telah gagal untuk secara
agresif menghadapi penipuan klik karena mereka mendapatkan keuntungan
dari pendapatan BPK meningkat.
Klik-MelaluiKlik-melalui mengacu pada satu contoh dari pengguna mengklik link iklan atau daftar situs dan pindah ke Landing Page. Sebuah Tingkat Klik-Melalui tinggi (RKPT) adalah salah satu tujuan utama dari Search Engine Optimization.
Klik-Melalui Rate (CTR)Klik
per tayang adalah persentase pengguna yang mengklik link iklan atau
situs mesin pencari listing dari jumlah orang yang melihatnya, yaitu
empat klik-throughs dari sepuluh kali dilihat adalah CTR 40%.
CloakingCloaking
adalah presentasi dari halaman alternatif untuk Spider mesin pencari
sehingga akan merekam isi yang berbeda untuk URL dari apa browser
manusia akan melihat. Cloaking
biasanya dilakukan untuk mencapai posisi lebih tinggi mesin pencari
atau untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi situs. Dalam kasus seperti cloaking dianggap Black Hat SEO dan URL yang menyinggung bisa Daftar Hitam. Namun,
cloaking kadang-kadang digunakan untuk menyampaikan materi yang
bersifat pribadi berdasarkan alamat IP browser dan / atau agen-pengguna
HTTP header. Cloaking tersebut hanya harus dilakukan dengan pengetahuan mesin pencari atau bisa ditafsirkan sebagai cloaking topi hitam.
Link Kontekstual Inventory (CLI)Search
engine / jaringan periklanan menggunakan link kontekstual persediaan
mereka untuk mencocokkan kata kunci yang relevan teks link iklan dengan
konten situs. CLI
dihasilkan didasarkan pada daftar halaman website dengan konten yang
iklan-server dianggap pertandingan kata kunci yang relevan. Jaringan iklan lebih menyempurnakan relevansi CLI dengan memantau Klik-Melalui Tingkat iklan yang ditampilkan.
KonversiKonversi
adalah istilah yang digunakan untuk setiap tindakan yang signifikan
pengguna mengambil saat mengunjungi sebuah situs, yaitu melakukan
pembelian, meminta informasi, atau mendaftar untuk account.
Konversi AnalyticsKonversi
analisis adalah cabang Analytics yang bersangkutan secara khusus dengan
informasi yang terkait dengan konversi dari lalu lintas pencarian
organik dan berbayar mesin, seperti kata kunci yang mengkonversi
digunakan dalam permintaan mereka, jenis konversi yang dihasilkan,
mendarat path halaman, mesin pencari yang digunakan, dll
Tingkat KonversiTingkat konversi adalah langkah berikutnya dari Klik-Melalui Rate. Ini
adalah persentase dari semua pengunjung situs yang "mengkonversi"
(melakukan pembelian, mendaftar, permintaan informasi, dll). Jika
tiga pengguna membeli produk dan permintaan pengguna satu katalog dari
sepuluh pengunjung setiap hari, tingkat konversi sebuah situs adalah
40%.
Biaya Per Akuisisi (BPA)Biaya
per akuisisi (BPA) adalah kembali pada model investasi yang kembali
diukur dengan membagi jumlah klik / biaya pemasaran dengan jumlah
Konversi dicapai. Jumlah total biaya akuisisi / jumlah konversi = BPA. BPA juga digunakan sebagai sinonim untuk Biaya-Per-Action.
Biaya-Per-Aksi (BPA)Dalam
sistem pendapatan biaya per tindakan periklanan, pengiklan dikenakan
biaya Konversi berbasis, yaitu setiap kali pengguna membeli produk,
membuka rekening, atau permintaan ujicoba. BPA
juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun istilah biaya per
akuisisi dapat membingungkan karena juga mengacu kembali pada model
investasi.
Biaya-Per-Klik (BPK)Juga
dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya per klik
adalah penghasilan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan
jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati
untuk setiap klik iklan mereka. Ini
Klik Per Tayang berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa
pengiklan untuk menjadi lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran
Biaya-Per-Thousand, tetapi terkadang dapat menyebabkan Klik Penipuan.
Biaya Per Seribu (BPS)Juga
dikenal sebagai biaya per-kesan atau BPT untuk biaya per mille (mille
adalah kata Latin untuk ribu), biaya per seribu adalah pendapatan iklan
sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana
perusahaan iklan membayar setuju jumlah untuk setiap 1.000 pengguna yang melihat iklan mereka, terlepas dari apakah klik-melalui atau konversi tercapai. CPM biasanya digunakan untuk Iklan Banner penjualan, sementara Biaya-Per-Klik biasanya digunakan untuk iklan teks link.
CrawlerJuga
dikenal sebagai Spider atau Robot, crawler adalah mesin pencari program
yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat salinan
dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam Index
mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
DelistingJuga
dikenal sebagai dilarang atau daftar hitam, sebuah situs yang dihapus
adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk
terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang dihapus akan diabaikan oleh mesin pencari.
Description TagJuga
dikenal sebagai meta tag deskripsi, tag deskripsi adalah paragraf HTML
pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi halaman konten
untuk tujuan Index mesin pencari. Tag
deskripsi tidak ditampilkan di situs itu sendiri, dan mungkin atau
tidak dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut.
Search engine sekarang memberikan kurang pentingnya untuk tag deskripsi sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
DirektoriDirektori adalah nilai Indeks website disusun oleh orang-orang bukan Crawler a. Direktori dapat bersifat umum atau dibagi ke dalam kategori tertentu dan subkategori. Sebuah server direktori yang relevan menyediakan daftar situs terdaftar sebagai respons terhadap permintaan pengguna. Pendaftaran Direktori demikian metode penting untuk membangun inbound link dan meningkatkan kinerja SEO. Namun,
keputusan untuk memasukkan sebuah situs dan direktori peringkat atau
kategorisasi ditentukan oleh editor direktori daripada suatu Algoritma. Beberapa direktori menerima pengajuan bebas sementara yang lainnya memerlukan pembayaran untuk pendaftarannya. Direktori yang paling populer termasuk Yahoo!, Proyek Open Directory, dan Looksmart.
Doorway HalamanJuga
dikenal sebagai halaman gateway atau halaman melompat, halaman pintu
adalah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk
kata kunci tertentu dan redirect pengunjung ke situs atau ditunjuk
Landing Page. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman pintu sebagai bentuk yang lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun,
halaman pintu mungkin halaman arahan yang sah dirancang untuk mengukur
keberhasilan kampanye promosi, dan mereka biasanya diperbolehkan dalam
Daftar Dibayar.
Konten DinamisKonten
dinamis adalah konten web seperti Halaman Search Engine Results (SERPs)
yang dihasilkan atau diubah berdasarkan informasi database atau
aktivitas pengguna. Halaman web yang tetap sama untuk semua pengunjung di setiap konteks mengandung "konten statis." Banyak situs e-commerce membuat konten dinamis didasarkan pada sejarah pembelian dan faktor lainnya. Search
engine memiliki pengindeksan konten kesulitan dinamis jika halaman
menyertakan nomor ID sesi, dan biasanya akan mengabaikan URL yang berisi
variabel. "?" Search engine akan menghukum situs yang menggunakan cara
menipu atau invasif untuk membuat konten dinamis.
Flash OptimasiFlash adalah vektor grafis berbasis animasi program yang dikembangkan oleh Macromedia. Kebanyakan
situs perusahaan menampilkan film Flash / animasi, namun karena
pencarian crawler mesin dirancang untuk teks HTML indeks, situs yang
mendukung Flash di atas teks yang sulit atau bahkan tidak mungkin untuk
crawler untuk dibaca. Flash
Optimasi adalah proses pengerjaan ulang film Flash dan sekitarnya kode
HTML untuk menjadi lebih "crawlable" untuk Search Engine.
Gateway HalamanJuga
dikenal sebagai halaman pintu atau halaman melompat, halaman gateway
adalah sebuah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi
untuk kata kunci tertentu dan redirect pengunjung ke situs atau
ditunjuk Landing Page. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman gateway sebagai bentuk yang lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun,
halaman pintu gerbang mungkin halaman arahan yang sah dirancang untuk
mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka biasanya
diperbolehkan dalam Daftar Dibayar.
Penargetan GeografisPenargetan
geografis adalah fokus dari Search Engine Marketing pada negara,
kabupaten, kota dan lingkungan yang penting bagi bisnis perusahaan. Salah
satu aspek dasar penargetan geografis adalah menambahkan nama kota atau
jalan-jalan yang relevan dengan kata kunci situs, yaitu Hyde Jalan
apartemen Chicago. Elemen penting dari penargetan geografis adalah meningkatkan kehadiran situs Anda pada Search engine lokal.
Segmentasi GeografisSegmentasi
geografis adalah penggunaan Analytics untuk mengkategorikan lalu lintas
web situs oleh lokasi fisik dari mana ia berasal.
Google AdSenseGoogle
AdSense adalah program iklan melayani dioperasikan oleh Google yang
menyediakan teks yang relevan, gambar, dan video berbasis iklan untuk
pemilik situs terdaftar. Pengiklan
mendaftar melalui Google AdWords dan membayar untuk iklan secara
Pay-Per-Klik, Biaya-Per-Thousand atau Biaya-Per-Action. Pendapatan ini dibagi dengan host situs Google AdSense, biasanya secara PPC (yang terkadang mengarah ke Klik Penipuan). Google
menggunakan Algoritma pencarian dan Inventarisasi Link Kontekstual
untuk menampilkan iklan yang paling sesuai berdasarkan konten situs,
relevansi Pertanyaan, iklan "skor kualitas," dan faktor lainnya.
Google AdWordsGoogle
AdWords adalah Penyampaian Kata Kunci program yang menentukan tarif
iklan dan kata kunci yang digunakan dalam program AdSense Google. Pengiklan tawaran pada kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Iklan
Peringkat kemudian muncul sebagai link sponsor di Google Search Engine
Results Pages (SERPs) dan Google AdSense situs host.
Cari grafis Inventory (GSI)Inventarisasi Cari grafis adalah setara visual Inventarisasi Link Kontekstual. GSI
adalah non-iklan berbasis teks seperti Banner Iklan, iklan pop-up,
browser toolbar, animasi, suara, video dan media lainnya yang
disinkronisasi dengan query Kata Kunci yang relevan.
Gray Hat SEOGray Hat SEO mengacu pada Search Engine Optimization strategi yang jatuh di antara Black Hat SEO dan White Hat SEO. Gray topi teknik SEO dapat sah dalam beberapa kasus dan tidak sah pada orang lain. Teknik-teknik tersebut meliputi Halaman Doorway, Halaman Gateway, Cloaking dan duplikat konten.
Teks tersembunyiTeks
tersembunyi adalah bentuk umumnya usang dari Black Hat SEO di halaman
yang diisi dengan sejumlah besar teks yang sama dengan warna latar
belakang, render kata kunci tak terlihat oleh mata manusia tetapi
terdeteksi ke Crawler mesin pencari. Judul Tag Beberapa atau komentar HTML alternatif teknik teks tersembunyi. Teks tersembunyi adalah mudah terdeteksi oleh mesin pencari dan akan menghasilkan daftar hitam atau Peringkat berkurang.
MemukulHit adalah ukuran agak menyesatkan lalu lintas ke situs web. Satu hit dicatat untuk setiap permintaan file dalam log akses server Web. Jika
pengguna mengunjungi halaman dengan empat gambar, satu pukulan akan
direkam untuk setiap file gambar grafis ditambah satu lagi untuk file
HTML halaman. Sebuah ukuran yang lebih baik dari volume lalu lintas adalah jumlah halaman / file HTML diakses.
HTMLHTML singkatan singkatan dari HyperText Markup Language, bahasa authoring digunakan untuk membuat halaman pada World Wide Web. HTML
adalah serangkaian kode atau tag HTML yang menyediakan web browser
dengan petunjuk tentang bagaimana struktur informasi suatu halaman Web
dan fitur.
HyperlinkJuga
dikenal sebagai link link atau HTML, hyperlink adalah gambar atau
bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain
atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
IndeksIndeks adalah database Search Engine tersebut. Ini berisi semua informasi yang Crawler telah mengidentifikasi, khususnya salinan dari halaman World Wide Web. Ketika
pengguna melakukan Query, mesin pencari menggunakan halaman yang
diindeks dan Algoritma ditetapkan untuk menyediakan daftar peringkat
halaman yang paling relevan. Dalam
kasus Direktori, indeks terdiri dari judul dan ringkasan dari situs
terdaftar yang telah dikategorikan oleh editor direktori.
Inbound LinksJuga
dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau link balik, inbound
link adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang
mengklik ke situs Anda. Inbound
link secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs
Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan
situs Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.
KesanJuga dikenal sebagai tampilan halaman, kesan adalah satu contoh dari iklan online yang ditampilkan. Mesin pencari dan jaringan iklan dengan menggunakan statistik kesan untuk mengisi pengiklan secara Biaya Per Seribu (BPS).
Internet MarketingPada tingkat dasar, pemasaran internet menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada
tingkat lanjutan, pemasaran internet dikenal sebagai Search Engine
Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget,
crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan jaringan
hubungan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi dari
sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Internet Marketing KonsultanJuga
dikenal sebagai SEO profesional atau spesialis SEO, Internet konsultan
pemasaran menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search Engine
Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page Rank.
Promosi internetJuga
dikenal sebagai mesin pencari promosi, pemasaran situs web atau promosi
website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh
perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan
meningkatkan posisi dan Page Rank.
Kata KunciJuga
dikenal sebagai istilah pencarian atau istilah permintaan, kata kunci
adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak
Pertanyaan mesin pencari. Sebuah
Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks berdasarkan
seberapa relevan Search Engine dianggap mereka dengan kata kunci yang
dicari. Salah
satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan
adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang
berisi kata kunci bertarget yang relevan dengan produk atau industri.
Kata Kunci PemasaranPemasaran
kata kunci adalah penggunaan kata kunci dioptimalkan konten dan kata
kunci spesifik Text Link untuk menekankan relevansi situs untuk
istilah-istilah tersebut dan dengan demikian meningkatkan Rank untuk web
terkait queries. Kata Kunci pemasaran juga dapat dilakukan melalui kata kunci berbasis program iklan seperti Google AdSense. Pemasaran kata kunci adalah komponen penting dari Search Engine Optimization.
Kata Kunci SubmissionPenyerahan
kata kunci adalah istilah semua termasuk untuk penelitian kata kunci /
seleksi, penilaian penawaran biaya dan penganggaran bahwa
perusahaan-perusahaan untuk mulai melakukan Bayar Per-Klik kampanye kata
kunci dengan jaringan iklan seperti Google AdWords, Yahoo! Search dan
Tautan Microsoft AdCenter.
Halaman ArahanHalaman
arahan adalah halaman yang pengunjung "tanah" setelah mengklik daftar
mesin pencari, email link, Iklan Banner, Biaya-Per-Klik iklan, atau
iklan lainnya / link. Halaman
arahan dapat menjadi situs sebuah situs, tetapi biasanya halaman yang
dirancang untuk menarik pengguna yang Klik-Melalui iklan tertentu atau
link. Halaman arahan juga digunakan untuk memantau lalu lintas situs dan mengukur keberhasilan kampanye iklan tersebut. Halaman
arahan yang dirancang dengan baik yang relevan dengan permintaan kata
kunci pengguna akan meningkatkan Konversi Tarif dan memainkan peran
penting dalam Search Engine Marketing.
LinkJuga
dikenal sebagai hyperlink atau link HTML, link adalah gambar atau
bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain
atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Umpan TautanLink baiting adalah penciptaan konten yang menghasut pengguna untuk link ke halaman Anda dari situs web lain. Jenis
link umpan sangat bervariasi, tetapi mereka termasuk sangat informatif
artikel atau berita, sumber daya yang berguna dan konten kadang-kadang
kontroversial atau sensasional. Link baiting adalah White Hat SEO teknik yang digunakan untuk membantu sebuah situs meningkatkan Link Popularity dan Page Rank. Beberapa situs menggunakan umpan link sebagai pusat dari kampanye Pemasaran Situs Web.
Link ExchangeSebuah pertukaran link adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link timbal balik antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
Tautan PertanianSebuah
link farm adalah suatu halaman web atau kelompok halaman Web yang ada
semata-mata untuk meningkatkan jumlah Backlinks dalam jaringan link
situs. Sebuah
link farm dimaksudkan untuk meningkatkan PageRank situs atau
popularitas dan dengan demikian meningkatkan Posisi mesin pencari nya. Namun, koleksi link dianggap sebagai bentuk Spam dan situs yang bergantung pada mereka yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari.
Link PopularitasLink popularitas adalah ukuran dari seberapa populer sebuah halaman web adalah dengan jumlah Backlinks itu. Namun, link popularitas bukan semata-mata masalah kuantitas. Page Rank dapat dicapai jika Backlinks terletak di terkemuka, situs yang relevan daripada apa yang disebut Link Farms. Kebanyakan mesin pencari menggunakan link popularity sebagai faktor dalam Hasil algorithmic mereka.
Text LinkJuga dikenal sebagai jangkar teks, link teks adalah teks, terlihat diklik antara jangkar andtags HTML. Mengklik link teks mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Link
teks sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma
mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink sebagai relevan
dengan Landing Page.
DaftarDaftar
adalah situs diindeks yang muncul dalam urutan peringkat pada Halaman
Hasil Search Engine sebagai respons terhadap pengguna Query.
Pencarian LokalPencarian
lokal mengacu pada kedua penambahan kata kunci geografis (kota, jalan,
dll) untuk Cari Syarat dan penggunaan Yellow Pages-jenis Search Engine
seperti Google Maps, Yahoo! Lokal dan AskCity untuk menemukan layanan
bisnis di kode pos tertentu . Layanan
Search Engine Penempatan menggunakan SEO lokal untuk membantu
tradisional "batu bata dan mortir bisnis" berhubungan dengan pelanggan
dalam komunitas mereka.
Pemasaran AnalyticsAnalisis
pemasaran adalah cabang Analytics yang bersangkutan secara khusus
terkait dengan pemasaran informasi dari lalu lintas mesin pencari
organik dan berbayar, seperti Unique Visitors, kata kunci yang
dihasilkan penjualan, Biaya-Per-Klik iklan, Klik Penipuan, Search Engine
Marketing, dll
Meta Description TagJuga
dikenal sebagai Tag deskripsi, deskripsi meta tag HTML adalah ayat
pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi halaman konten
untuk tujuan Index mesin pencari. Deskripsi
meta tag tidak ditampilkan di situs itu sendiri, dan mungkin atau tidak
dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang penting untuk deskripsi meta tag sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
Meta Keywords TagSebuah meta tag kata kunci menyediakan mesin pencari dengan daftar kata kunci yang relevan untuk sebuah halaman web. Hal ini dapat meningkatkan pencarian Peringkat mesin untuk halaman dengan memastikan itu benar diindeks. Namun,
mesin pencari sekarang memberikan kurang penting untuk kata kunci meta
tag sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
Robot Meta TagSebuah
robot meta tag (nama untuk sebuah mesin pencari Crawler atau Robot)
memungkinkan penulis halaman mencegah mereka dari halaman web yang
ditambahkan ke Index mesin pencari. Alternatif untuk meta tag robot yang Robots.txt file dan proteksi password.
Meta Search EngineSebuah
mesin pencari meta berasal listing dengan menjalankan query user
melalui beberapa mesin pencari lainnya dan kemudian merangkum hasil. Sebuah mesin pencari meta tidak mempertahankan Indeks sendiri. Daftar yang ditampilkan oleh mesin pencari meta baik dalam agregat atau dikategorikan oleh sumber mesin pencari. Contoh dari mesin pencari meta Dogpile.com.
Meta TagsMeta tag adalah tag HTML ditempatkan pada halaman web yang berisi informasi untuk Crawlers dan web browser. Jenis
informasi meta tag meliputi deskripsi halaman (Description Tag),
halaman yang relevan kata kunci (Meta Keywords Tag), apakah sebuah
halaman dapat diindeks (Meta Tag Robots), hak cipta, refresh halaman dan
instruksi tanggal pengalihan.
Daftar Alam (atau Optimasi Alam)Juga
dikenal sebagai daftar organik, daftar alami adalah daftar halaman web
yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena
Algoritma mesin pencari mereka dianggap relevan dengan Query. Daftar alami dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti daftar alami. Cara terbaik untuk meningkatkan Posisi daftar alami sebuah situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam.
Pencarian Alam Engine OptimizationJuga
dikenal sebagai optimasi alam, optimasi mesin pencari organik atau
putih hat SEO, optimasi mesin pencari alam adalah penggunaan kata kunci
yang berfokus copy dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Submissions
Search Engine dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi
sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. Karena
sekitar 80% dari pengguna web melihat Daftar Alam pertama, alami SEO
menawarkan kesempatan lebih besar untuk kesuksesan jangka panjang bisnis
daripada Daftar Dibayar atau Pay-Per-Klik kampanye iklan.
Optimasi LayananJuga
dikenal sebagai promosi internet, optimasi situs, atau layanan
pencarian penempatan mesin, jasa optimasi adalah semua metode Search
Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi
sebuah situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan
Tingkat Konversi.
Daftar Organik (atau Optimasi Organik)Juga
dikenal sebagai natural listing, daftar organik adalah daftar halaman
web yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena
Algoritma mesin pencari mereka dianggap relevan dengan Query. Daftar organik dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti daftar organik. Cara terbaik untuk meningkatkan Posisi daftar organik situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam.
Outbound LinksOutbound
link adalah semua link dari sebuah halaman web tertentu yang mengarah
ke halaman lain, termasuk halaman dalam domain yang sama. Terlalu
banyaknya link keluar dapat merusak Search Engine Positioning sebuah
situs karena Spider mungkin mengartikannya sebagai Link Farm.
Page Rank (atau PR)PageRank adalah link analisis algoritma yang dikembangkan oleh pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin. Sejumlah
dari satu (terendah) hingga sepuluh (tertinggi) ditugaskan ke halaman
Web sebagai ukuran pentingnya, khususnya kemungkinan bahwa pengguna akan
tiba di halaman yang secara acak mengklik Link. PageRank tidak sama dengan Rank.
Dibayar InklusiDibayar
inklusi adalah program periklanan yang ditawarkan oleh beberapa mesin
pencari di mana halaman dijamin dimasukkan dalam Indeks dengan imbalan
biaya. Tidak seperti Penempatan Dibayar, pangkat halaman inklusi dibayarkan hanya ditentukan oleh Algoritma mesin pencari. Situs inklusi Dibayar mungkin atau mungkin tidak diberi label sebagai iklan menurut kebijakan Search Engine.
Dibayar DaftarDaftar
dibayar, sebagai lawan Daftar Alam atau Daftar Organik, situs yang
muncul pada Halaman Hasil karena uang telah dibayarkan ke mesin pencari
untuk dimasukkan dan / atau posisi. Daftar dibayar digunakan sebagai istilah semua termasuk untuk praktek Inklusi Dibayar Penempatan dan Dibayar.
Dibayar PenempatanPenempatan
dibayar adalah program di mana daftar pengiklan dijamin muncul pada
Halaman Hasil ketika Kata kunci tertentu yang dicari. Peringkat daftar penempatan yang dibayar ditentukan oleh penawaran kompetitif. Tidak
seperti Inklusi Dibayar listing, daftar penempatan yang dibayar
biasanya ditampilkan secara terpisah dari Daftar Alam dan diberi label
sebagai iklan atau link sponsor. Google dan Yahoo! Search Marketing (dulu Overture) adalah dua jaringan terbesar pencarian paid placement.
Pay-Per-Click (PPC)Juga
dikenal sebagai biaya per-klik atau bayar-untuk-kinerja, bayar per-klik
adalah penghasilan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan
jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati
untuk setiap klik iklan mereka. Ini
Klik Per Tayang berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa
pengiklan untuk menjadi lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran
Biaya-Per-Thousand, tetapi memiliki kadang-kadang menyebabkan Klik
Penipuan.
PosisiJuga
dikenal sebagai peringkat, posisi adalah tempat website menempati
relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algoritmik sebagai
tanggapan atas permintaan Kata Kunci. Halaman
pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas
halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis mencoba untuk mendapatkan
situs mereka ke posisi sepuluh besar sering akan menggunakan Search
Engine Optimization Profesional perusahaan. Studi
konsumen telah menunjukkan bahwa pengguna mesin pencari yang paling
klik hanya di situs yang menempati posisi sepuluh besar.
Posisi PelaporanPosisi
pelaporan adalah monitoring perubahan harian dalam mesin pencari Posisi
untuk diindeks URL yang telah dioptimalkan untuk kata kunci tertentu
oleh Perusahaan Search Engine Optimization. Posisi pelaporan juga digunakan untuk menghasilkan Laporan Search Engine Ranking.
Profesional Search Engine OptimizationMesin
pencari optimasi profesional adalah modifikasi dari sebuah situs web
oleh perusahaan SEO untuk meningkatkan posisi dan Page Rank dan
meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.
PertanyaanPermintaan adalah pertanyaan atau contoh pertanyaan. Sebuah
permintaan mesin pencari adalah permintaan pengguna untuk informasi
(yaitu halaman web) dalam Indeks mesin pencari yang paling relevan
dengan kata kunci atau serangkaian Search Terms. Pertanyaan ini kadang-kadang digunakan untuk berarti kata kunci yang sebenarnya pengguna memasukkan dalam kotak pencarian.
PeringkatJuga
dikenal sebagai posisi, pangkat adalah tempat website menempati relatif
terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algoritmik sebagai tanggapan
atas permintaan Kata Kunci. Halaman
pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas
halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis mencoba untuk mendapatkan
situs mereka ke dalam peringkat top-sepuluh sering akan menggunakan
Search Engine Optimization Profesional perusahaan. Studi
konsumen telah menunjukkan bahwa pengguna mesin pencari yang paling
klik hanya di situs yang menempati peringkat teratas sepuluh.
Reciprocal Link ExchangeSebuah pertukaran link timbal balik adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
PendaftaranJuga
dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari,
pendaftaran pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk
dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Registrasi adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Halaman HasilJuga
dikenal sebagai halaman hasil mesin pencari, halaman hasil adalah
kumpulan Daftar peringkat ditampilkan sebagai tanggapan atas Pertanyaan
mesin pencari.
RobotJuga
dikenal sebagai Crawler atau Spider, robot adalah sebuah mesin pencari
program yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat
salinan dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam
Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
Robots.txtJuga
dikenal sebagai protokol pengecualian robot, Robots.txt adalah file
teks yang tersimpan dalam direktori root sebuah situs yang memberitahu
Crawler mesin pencari situs yang halaman dan sub-folder tidak harus
dimasukkan dalam Indeks mesin pencari. Namun, tidak ada jaminan bahwa sebuah Crawler akan memenuhi permintaan ini. Robots.txt adalah sebuah alternatif untuk Robot Meta Tag atau proteksi password.
SEO ProfesionalJuga
dikenal sebagai konsultan internet marketing atau SEO spesialis, SEO
profesional menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search
Engine Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page
Rank.
SEO LayananLayanan
SEO adalah semua alat yang digunakan oleh sebuah perusahaan Search
Engine Optimization Profesional, termasuk Analytics dan Kata Kunci
Pemasaran.
SEO SpesialisJuga
dikenal sebagai konsultan internet marketing atau SEO profesional, SEO
specialis menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search Engine
Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page Rank.
SEO StrategiStrategi
SEO adalah teknik yang digunakan dalam Search Engine Optimization untuk
meningkatkan posisi situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui
Rate-nya. Sebuah
SEO beberapa strategi kata kunci penelitian dan menulis konten,
dioptimalkan kode HTML, dan Geografis ditingkatkan Penargetan.
Search EngineSebuah
mesin pencari adalah sebuah website yang memungkinkan pengguna untuk
Query Indeks sebuah halaman Web disimpan dikumpulkan oleh Crawler untuk
informasi yang relevan dengan kriteria tertentu diekspresikan melalui
Syarat Kata Kunci atau Cari. Rank
informasi / situs di Engine Results Pages sesuai Pencarian ditentukan
oleh relevansi yang diukur dengan Algoritma mesin pencari dan / atau
pembayaran yang dilakukan ke mesin pencari oleh situs diindeks. Situs peringkat oleh relevansi hanya dikenal sebagai Daftar Alam atau Daftar Organik berbeda dengan Daftar Dibayar.
Search Engine Marketing (SEM)Pemasaran
mesin pencari adalah istilah inklusif untuk semua teknik digunakan
untuk memasarkan sebuah website melalui mesin pencari, termasuk
Pay-Per-Klik iklan dan Search Engine Optimization Alam.
Search Engine Marketing Profesional Organisasi (SEMPO)The
Search Engine Marketing Profesional Organisasi (SEMPO) adalah
non-profit asosiasi profesional didirikan pada tahun 2003 untuk
meningkatkan kesadaran tentang manfaat dari pemasaran mesin pencari dan
menyediakan sumber daya pendidikan untuk anggota dan konsumen.
Search Engine Optimization (SEO)Search
engine optimization merupakan modifikasi dari sebuah situs web untuk
tujuan memperbaiki Peringkat alam pada Halaman Hasil Search Engine. Hal
ini dilakukan melalui kombinasi strategi SEO seperti direktori dan
search engine Submission, optimasi situs web, menulis konten dan
kualitas link lebih baik. Silakan lihat layanan SEO kami untuk detail.
Search Engine Optimization Perusahaan (SEO Company)Sebuah mesin pencari optimasi perusahaan mempekerjakan Strategi SEO untuk meningkatkan Penempatan Search Engine sebuah website.
Engine Optimization Konsultan PencarianJuga
dikenal sebagai profesional SEO atau SEO spesialis, konsultan mesin
pencari optimasi menganalisis Posisi website dan kekuatan Kata Kunci dan
menawarkan solusi untuk perbaikan.
Cari Sistem Optimasi Software MesinCari
sistem optimasi mesin perangkat lunak memungkinkan pemasar untuk
menghasilkan data situs dan secara otomatis menyesuaikan jadwal
Submission. Namun, pengiriman otomatis umumnya harus dihindari dalam mendukung pengajuan melayani aturan setiap mesin pencari.
Search Engine Optimization StrategiMesin
pencari strategi optimasi mengacu pada rencana optimasi spesifik sebuah
perusahaan SEO mempekerjakan untuk promosi situs klien individu.
Search Engine PenempatanPenempatan
mesin pencari berarti taktik yang digunakan oleh perusahaan Optimasi
Situs untuk meningkatkan Peringkat klien mereka. Penempatan istilah pencarian mesin kadang-kadang digunakan untuk berarti Posisi dari sebuah situs web pada Halaman Hasil.
Penempatan Mesin Layanan PencarianJuga
dikenal sebagai promosi internet, jasa optimasi atau optimasi situs,
layanan mesin pencari penempatan adalah semua metode Search Engine
Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi sebuah
situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat
Konversi.
Search Engine PositioningPosisi istilah pencarian mesin dapat digunakan dalam dua cara berbeda. Yang
pertama adalah untuk menggambarkan proses pemesanan website diindeks
menjadi peringkat oleh Algoritma mesin pencari dalam menanggapi sebuah
Pertanyaan. Yang kedua mengacu pada penggunaan dari Search Engine Optimization untuk mencapai Posisi mesin pencari yang lebih tinggi.
Promosi Search EngineJuga
dikenal sebagai promosi internet, pemasaran situs web atau promosi
website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh
perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan
meningkatkan posisi dan PageRank.
Search Engine Ranking ReportSebuah
mesin pencari peringkat laporan adalah laporan, bulanan mingguan atau
harian Posisi Daftar website perusahaan dalam kaitannya dengan Kata
kunci mereka. Pelaporan Posisi memungkinkan perusahaan untuk memantau keberhasilan strategi SEO atau Biaya-Per-Klik kampanye iklan.
Search Engine PendaftaranJuga
dikenal sebagai mesin pencari penyerahan atau pengiriman web, cari
mesin pendaftaran pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk
dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Pencarian pendaftaran mesin adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Search Engine Results Page (SERPs)Juga
dikenal sebagai halaman hasil, mesin pencari halaman hasil adalah
kumpulan Daftar peringkat ditampilkan sebagai tanggapan atas Pertanyaan
mesin pencari.
Search Engine SubmissionJuga
dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan web,
penyerahan mesin pencari adalah pengajuan URL ke Direktori atau Search
Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Cari penyerahan mesin adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Search TermsJuga
dikenal sebagai kata kunci atau istilah permintaan, istilah pencarian
adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak
Pertanyaan mesin pencari. Sebuah
Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks berdasarkan
seberapa relevan Search Engine dianggap mereka untuk istilah pencarian
yang tanya. Salah
satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan
adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang
berisi istilah pencarian bertarget yang relevan dengan produk atau
industri.
Belanja PencarianMesin
pencari belanja atau mesin pencari dengan fitur belanja (seperti Google
Product Search, sebelumnya dikenal sebagai Froogle) memungkinkan
pengguna untuk toko perbandingan dengan menyediakan daftar penjual dan
harga sebagai tanggapan atas Pertanyaan produk. Situs belanja pencarian Beberapa mengharuskan Inklusi Dibayar atau menawarkan Penempatan Dibayar.
Situs OptimasiJuga
dikenal sebagai promosi internet, jasa optimasi atau layanan pencarian
penempatan mesin, optimasi situs mengacu pada semua metode Search Engine
Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi sebuah
situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat
Konversi.
SpamSpam
mengacu pada setiap dan semua teknik Search Engine Marketing yang
melanggar panduan mesin pencari atau upaya untuk mendapatkan Peringkat
meningkat untuk situs menggunakan konten yang tidak relevan, menipu atau
nilai kecil kepada pengguna. Jenis
dari spam termasuk Teks konten, Tersembunyi yang berisi pengulangan
kata kunci tidak masuk akal, Cloaking menipu atau Doorway Pages banyak
yang mengarahkan pengguna ke Halaman Arahan yang sama. Jika mesin pencari mendeteksi spamming situs yang menyinggung akan Hitam atau kehilangan Posisi. Spam adalah Hat teknik SEO Hitam.
Labah-labahJuga
dikenal sebagai Crawler atau Robot, laba-laba adalah mesin pencari
program yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat
salinan dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam
Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
KetundukanJuga
dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari,
penyerahan adalah pemberian URL ke Direktori atau Search Engine untuk
dimasukkan dalam Indeks tersebut. Penyampaian biasanya gratis tetapi juga dapat meminta pembayaran. Submission adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Judul TagSebuah tag judul adalah tag HTML yang berisi kalimat dari teks yang menjelaskan isi dari halaman web yang terkait. Judul
tag adalah bagian yang sangat penting dari Search Engine Optimization
karena mereka sering digunakan sebagai teks link yang mengarah ke situs
dari Halaman Hasil mesin pencari. Tag
judul terbaik berisi kata kunci strategis yang akan membantu situs
diindeks dengan baik dan menarik bagi pengguna mesin pencari manusia.
Tiga-Way Link ExchangeSebuah pertukaran link tiga arah adalah Link Exchange Reciprocal dibentuk antara tiga domain. Namun, tidak seperti tukar link dua arah, tidak semua tiga lokasi link ke satu sama lain. Halaman
A link ke Halaman B dan B Halaman link ke halaman C dan C link ke
Halaman Halaman Halaman A. B tidak memposting link timbal balik ke
Halaman A Page dan C tidak memposting link timbal balik ke Halaman B.
Tiga cara pertukaran link digunakan
oleh pemilik beberapa situs Web untuk meningkatkan Link Popularity dan
Page Rank dari situs-situs baru atau lebih kecil.
Pengunjung unikPengunjung
unik adalah web lalu lintas jangka pengukuran yang berarti mendaftarkan
minimal satu hit pada satu halaman dari sebuah situs web dari alamat IP
yang unik selama periode laporan tertentu (biasanya di mana saja dari
dua puluh empat jam untuk sebulan). Sebuah tembakan berikutnya (s) dengan alamat IP yang sama tidak dihitung sebagai pengunjung unik selama periode laporan. Menghitung pengunjung unik bisa menjadi cara yang efektif untuk mengukur keberhasilan strategi SEO.
Web AnalyticsWeb analytics adalah cabang Analytics yang menggunakan catatan lalu lintas web untuk mempelajari perilaku pengunjung website. Data
seperti Pengunjung Unik, Hit, tampilan halaman, dan koneksi antara
Halaman Arahan dan Konversi Tarif digunakan untuk meningkatkan kampanye
situs web atau pemasaran.
Website PemasaranJuga
dikenal sebagai pemasaran internet, pemasaran situs web menggunakan
Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada
tingkat lanjutan, pemasaran situs web dikenal sebagai Search Engine
Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget,
crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan jaringan
hubungan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi dari
sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Optimasi WebsiteJuga
dikenal sebagai optimasi mesin pencari, optimasi website adalah
modifikasi dari sebuah situs web untuk tujuan memperbaiki Peringkat alam
pada Halaman Hasil Search Engine. Hal
ini dilakukan melalui kombinasi strategi optimasi seperti direktori dan
mesin pencari Submission, Keyword Pemasaran dan kualitas link lebih
baik.
Promosi WebsiteWebsite
promosi mengacu pada aspek pemasaran dari Search Engine Optimization,
seperti Kata Kunci Submission, Paid Inklusi, dan teknik lain untuk
meningkatkan eksposur situs.
Promosi Website JasaJuga
dikenal sebagai pemasaran mesin pencari, situs web layanan promosi
adalah istilah inklusif untuk semua teknik digunakan untuk memasarkan
sebuah website melalui mesin pencari, termasuk Pay-Per-Klik iklan dan
Search Engine Optimization Alam.
Situs web SubmissionJuga
dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari,
penyerahan website ini pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine
untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Pengajuan Website adalah bagian dasar tetapi penting dari Search Engine Optimization.
White Hat SEOJuga
dikenal sebagai mesin pencari optimasi alam atau optimasi mesin pencari
organik, putih hat SEO adalah penggunaan yang sah dari kata kunci yang
berfokus copy dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Submissions
Search Engine dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi
sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. White hat SEO tidak melibatkan penggunaan Cloaking, Spam atau Hitam lainnya Hat teknik SEO.
XMLXML
adalah singkatan dari Extensible Markup Language, sebuah berbasis teks
sederhana dan fleksibel bahasa pemrograman digunakan bersama dengan
HTML. XML berguna untuk pertukaran data dan penciptaan disesuaikan tag.
XML RSSFeed
XML adalah bentuk Dibayar Inklusi atau Search Engine Submission dimana
dokumen XML digunakan untuk menyediakan mesin pencari dengan informasi
tentang beberapa halaman web. Feed XML sangat berguna untuk situs multimedia atau situs database yang menarik berbagai permintaan pencarian yang relevan
Sumbernya 1
Sumbernya 2