Tuesday, June 5, 2012

KAMUS PAGERANK SEO

AlgoritmaSebuah algoritma adalah seperangkat terbatas, memerintahkan langkah-langkah untuk memecahkan masalah matematika. Setiap Search Engine menggunakan satu set algoritma kepemilikan untuk menghitung relevansi halaman diindeks nya web untuk Pertanyaan khusus Anda. Hasil dari proses ini adalah daftar situs peringkat dalam urutan bahwa mesin pencari yang dianggap paling relevan. Algoritma mesin pencari yang dijaga ketat untuk mencegah eksploitasi hasil algoritmik. Algoritma pencarian juga sering berubah untuk memasukkan data baru dan meningkatkan relevansi.
Hasil algoritmikHasil algoritmik adalah daftar peringkat mesin pencari memberikan sebagai respons terhadap sebuah Pertanyaan. Mereka sering disebut sebagai Daftar Organik berbeda dengan Daftar Dibayar karena peringkat mereka didasarkan pada relevansi daripada pendapatan iklan dibayarkan kepada mesin pencari. Namun, dibayar listing yang muncul di samping hasil algoritmik dalam banyak mesin pencari, asalkan mereka relevan. Meningkatkan hasil yang tidak dibayar sebuah website algoritmik dikenal sebagai Search Engine Optimization Alam.
Alt Tag / Alt TeksSebuah alt tag HTML adalah teks yang muncul ketika suatu gambar sedang loading atau ketika kursor berada di atas gambar. Alt teks ini berguna dalam Search Engine Optimization karena dapat memasukkan kata kunci bahwa sebuah mesin pencari mencari dalam menanggapi query.
AnalyticsAnalytics mengacu pada semua teknologi, pemrograman, dan data yang digunakan dalam Search Engine Marketing untuk menganalisis kinerja sebuah website atau keberhasilan kampanye pemasaran Internet.
Anchor TeksJuga dikenal sebagai teks link, jangkar teks adalah teks, terlihat diklik antara jangkar dan tag HTML. Mengklik teks jangkar mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Anchor text sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink sebagai relevan dengan Landing Page.
BacklinksJuga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau inbound link, backlink adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik ke situs Anda. Backlinks secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.
BannedJuga dikenal sebagai dihapuskan atau blacklist, situs yang dilarang adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang terlarang akan diabaikan oleh mesin pencari.
Iklan BannerSebuah iklan banner adalah iklan grafis persegi panjang. Iklan Banner adalah salah satu bentuk paling umum dari iklan online. Ukuran mereka bervariasi, tetapi piksel ukuran paling 468 lebar 60 pixel tinggi. Mengklik iklan banner akan mengarahkan Anda ke situs web pengiklan atau Landing Page ditunjuk.
Black Hat SEOBlack hat SEO adalah istilah yang digunakan untuk teknik optimasi tidak etis atau menipu. Ini termasuk Spam, Cloaking, atau melanggar aturan mesin pencari dengan cara apapun. Jika mesin pencari menemukan situs terlibat dalam Black Hat SEO akan menghapus situs dari Index nya.
Daftar HitamJuga dikenal sebagai dilarang atau dihapuskan, sebuah situs daftar hitam adalah sebuah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Daftar Hitam situs diabaikan oleh mesin pencari.
Patah linkJuga dikenal sebagai link mati, link yang rusak adalah link yang menunjuk tidak lagi ke halaman tujuan atau Landing aktif. Search engine tidak menyukai link yang rusak. Menjaga semua situs Anda link aktif adalah bagian penting dari optimasi yang sedang berlangsung.
Klik PenipuanKlik Penipuan adalah praktek ilegal memanipulasi Biaya-Per-Klik (BPK) atau Pay-Per-Click (PPC) perjanjian pembagian pendapatan. Ada berbagai jenis penipuan klik, tetapi dalam skenario seperti webmaster dari sebuah situs yang menghasilkan uang dari setiap klik dari link iklan itu menerbitkan membayar individu sedikit biaya untuk klik link tersebut. Perusahaan sehingga membayar untuk iklan untuk klien yang tidak berniat membeli dari mereka. Beberapa perusahaan telah mengajukan gugatan class action menyatakan bahwa penerbit iklan seperti Google dan Yahoo! telah gagal untuk secara agresif menghadapi penipuan klik karena mereka mendapatkan keuntungan dari pendapatan BPK meningkat.
Klik-MelaluiKlik-melalui mengacu pada satu contoh dari pengguna mengklik link iklan atau daftar situs dan pindah ke Landing Page. Sebuah Tingkat Klik-Melalui tinggi (RKPT) adalah salah satu tujuan utama dari Search Engine Optimization.
Klik-Melalui Rate (CTR)Klik per tayang adalah persentase pengguna yang mengklik link iklan atau situs mesin pencari listing dari jumlah orang yang melihatnya, yaitu empat klik-throughs dari sepuluh kali dilihat adalah CTR 40%.
CloakingCloaking adalah presentasi dari halaman alternatif untuk Spider mesin pencari sehingga akan merekam isi yang berbeda untuk URL dari apa browser manusia akan melihat. Cloaking biasanya dilakukan untuk mencapai posisi lebih tinggi mesin pencari atau untuk mengelabui pengguna agar mengunjungi situs. Dalam kasus seperti cloaking dianggap Black Hat SEO dan URL yang menyinggung bisa Daftar Hitam. Namun, cloaking kadang-kadang digunakan untuk menyampaikan materi yang bersifat pribadi berdasarkan alamat IP browser dan / atau agen-pengguna HTTP header. Cloaking tersebut hanya harus dilakukan dengan pengetahuan mesin pencari atau bisa ditafsirkan sebagai cloaking topi hitam.
Link Kontekstual Inventory (CLI)Search engine / jaringan periklanan menggunakan link kontekstual persediaan mereka untuk mencocokkan kata kunci yang relevan teks link iklan dengan konten situs. CLI dihasilkan didasarkan pada daftar halaman website dengan konten yang iklan-server dianggap pertandingan kata kunci yang relevan. Jaringan iklan lebih menyempurnakan relevansi CLI dengan memantau Klik-Melalui Tingkat iklan yang ditampilkan.
KonversiKonversi adalah istilah yang digunakan untuk setiap tindakan yang signifikan pengguna mengambil saat mengunjungi sebuah situs, yaitu melakukan pembelian, meminta informasi, atau mendaftar untuk account.
Konversi AnalyticsKonversi analisis adalah cabang Analytics yang bersangkutan secara khusus dengan informasi yang terkait dengan konversi dari lalu lintas pencarian organik dan berbayar mesin, seperti kata kunci yang mengkonversi digunakan dalam permintaan mereka, jenis konversi yang dihasilkan, mendarat path halaman, mesin pencari yang digunakan, dll
Tingkat KonversiTingkat konversi adalah langkah berikutnya dari Klik-Melalui Rate. Ini adalah persentase dari semua pengunjung situs yang "mengkonversi" (melakukan pembelian, mendaftar, permintaan informasi, dll). Jika tiga pengguna membeli produk dan permintaan pengguna satu katalog dari sepuluh pengunjung setiap hari, tingkat konversi sebuah situs adalah 40%.
Biaya Per Akuisisi (BPA)Biaya per akuisisi (BPA) adalah kembali pada model investasi yang kembali diukur dengan membagi jumlah klik / biaya pemasaran dengan jumlah Konversi dicapai. Jumlah total biaya akuisisi / jumlah konversi = BPA. BPA juga digunakan sebagai sinonim untuk Biaya-Per-Action.
Biaya-Per-Aksi (BPA)Dalam sistem pendapatan biaya per tindakan periklanan, pengiklan dikenakan biaya Konversi berbasis, yaitu setiap kali pengguna membeli produk, membuka rekening, atau permintaan ujicoba. BPA juga dikenal sebagai biaya per akuisisi, meskipun istilah biaya per akuisisi dapat membingungkan karena juga mengacu kembali pada model investasi.
Biaya-Per-Klik (BPK)Juga dikenal sebagai bayar per-klik atau bayar-untuk-kinerja, biaya per klik adalah penghasilan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka. Ini Klik Per Tayang berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa pengiklan untuk menjadi lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi terkadang dapat menyebabkan Klik Penipuan.
Biaya Per Seribu (BPS)Juga dikenal sebagai biaya per-kesan atau BPT untuk biaya per mille (mille adalah kata Latin untuk ribu), biaya per seribu adalah pendapatan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar setuju jumlah untuk setiap 1.000 pengguna yang melihat iklan mereka, terlepas dari apakah klik-melalui atau konversi tercapai. CPM biasanya digunakan untuk Iklan Banner penjualan, sementara Biaya-Per-Klik biasanya digunakan untuk iklan teks link.
CrawlerJuga dikenal sebagai Spider atau Robot, crawler adalah mesin pencari program yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat salinan dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
DelistingJuga dikenal sebagai dilarang atau daftar hitam, sebuah situs yang dihapus adalah URL yang telah dihapus dari indeks mesin pencari, biasanya untuk terlibat dalam Black Hat SEO. Situs yang dihapus akan diabaikan oleh mesin pencari.
Description TagJuga dikenal sebagai meta tag deskripsi, tag deskripsi adalah paragraf HTML pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi halaman konten untuk tujuan Index mesin pencari. Tag deskripsi tidak ditampilkan di situs itu sendiri, dan mungkin atau tidak dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang pentingnya untuk tag deskripsi sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
DirektoriDirektori adalah nilai Indeks website disusun oleh orang-orang bukan Crawler a. Direktori dapat bersifat umum atau dibagi ke dalam kategori tertentu dan subkategori. Sebuah server direktori yang relevan menyediakan daftar situs terdaftar sebagai respons terhadap permintaan pengguna. Pendaftaran Direktori demikian metode penting untuk membangun inbound link dan meningkatkan kinerja SEO. Namun, keputusan untuk memasukkan sebuah situs dan direktori peringkat atau kategorisasi ditentukan oleh editor direktori daripada suatu Algoritma. Beberapa direktori menerima pengajuan bebas sementara yang lainnya memerlukan pembayaran untuk pendaftarannya. Direktori yang paling populer termasuk Yahoo!, Proyek Open Directory, dan Looksmart.
Doorway HalamanJuga dikenal sebagai halaman gateway atau halaman melompat, halaman pintu adalah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan redirect pengunjung ke situs atau ditunjuk Landing Page. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman pintu sebagai bentuk yang lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun, halaman pintu mungkin halaman arahan yang sah dirancang untuk mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka biasanya diperbolehkan dalam Daftar Dibayar.
Konten DinamisKonten dinamis adalah konten web seperti Halaman Search Engine Results (SERPs) yang dihasilkan atau diubah berdasarkan informasi database atau aktivitas pengguna. Halaman web yang tetap sama untuk semua pengunjung di setiap konteks mengandung "konten statis." Banyak situs e-commerce membuat konten dinamis didasarkan pada sejarah pembelian dan faktor lainnya. Search engine memiliki pengindeksan konten kesulitan dinamis jika halaman menyertakan nomor ID sesi, dan biasanya akan mengabaikan URL yang berisi variabel. "?" Search engine akan menghukum situs yang menggunakan cara menipu atau invasif untuk membuat konten dinamis.
Flash OptimasiFlash adalah vektor grafis berbasis animasi program yang dikembangkan oleh Macromedia. Kebanyakan situs perusahaan menampilkan film Flash / animasi, namun karena pencarian crawler mesin dirancang untuk teks HTML indeks, situs yang mendukung Flash di atas teks yang sulit atau bahkan tidak mungkin untuk crawler untuk dibaca. Flash Optimasi adalah proses pengerjaan ulang film Flash dan sekitarnya kode HTML untuk menjadi lebih "crawlable" untuk Search Engine.
Gateway HalamanJuga dikenal sebagai halaman pintu atau halaman melompat, halaman gateway adalah sebuah URL dengan konten minimal dirancang untuk peringkat tinggi untuk kata kunci tertentu dan redirect pengunjung ke situs atau ditunjuk Landing Page. Beberapa mesin pencari kerutan pada halaman gateway sebagai bentuk yang lebih lembut dari Cloaking atau Spam. Namun, halaman pintu gerbang mungkin halaman arahan yang sah dirancang untuk mengukur keberhasilan kampanye promosi, dan mereka biasanya diperbolehkan dalam Daftar Dibayar.
Penargetan GeografisPenargetan geografis adalah fokus dari Search Engine Marketing pada negara, kabupaten, kota dan lingkungan yang penting bagi bisnis perusahaan. Salah satu aspek dasar penargetan geografis adalah menambahkan nama kota atau jalan-jalan yang relevan dengan kata kunci situs, yaitu Hyde Jalan apartemen Chicago. Elemen penting dari penargetan geografis adalah meningkatkan kehadiran situs Anda pada Search engine lokal.
Segmentasi GeografisSegmentasi geografis adalah penggunaan Analytics untuk mengkategorikan lalu lintas web situs oleh lokasi fisik dari mana ia berasal.
Google AdSenseGoogle AdSense adalah program iklan melayani dioperasikan oleh Google yang menyediakan teks yang relevan, gambar, dan video berbasis iklan untuk pemilik situs terdaftar. Pengiklan mendaftar melalui Google AdWords dan membayar untuk iklan secara Pay-Per-Klik, Biaya-Per-Thousand atau Biaya-Per-Action. Pendapatan ini dibagi dengan host situs Google AdSense, biasanya secara PPC (yang terkadang mengarah ke Klik Penipuan). Google menggunakan Algoritma pencarian dan Inventarisasi Link Kontekstual untuk menampilkan iklan yang paling sesuai berdasarkan konten situs, relevansi Pertanyaan, iklan "skor kualitas," dan faktor lainnya.
Google AdWordsGoogle AdWords adalah Penyampaian Kata Kunci program yang menentukan tarif iklan dan kata kunci yang digunakan dalam program AdSense Google. Pengiklan tawaran pada kata kunci yang relevan dengan bisnis mereka. Iklan Peringkat kemudian muncul sebagai link sponsor di Google Search Engine Results Pages (SERPs) dan Google AdSense situs host.
Cari grafis Inventory (GSI)Inventarisasi Cari grafis adalah setara visual Inventarisasi Link Kontekstual. GSI adalah non-iklan berbasis teks seperti Banner Iklan, iklan pop-up, browser toolbar, animasi, suara, video dan media lainnya yang disinkronisasi dengan query Kata Kunci yang relevan.
Gray Hat SEOGray Hat SEO mengacu pada Search Engine Optimization strategi yang jatuh di antara Black Hat SEO dan White Hat SEO. Gray topi teknik SEO dapat sah dalam beberapa kasus dan tidak sah pada orang lain. Teknik-teknik tersebut meliputi Halaman Doorway, Halaman Gateway, Cloaking dan duplikat konten.
Teks tersembunyiTeks tersembunyi adalah bentuk umumnya usang dari Black Hat SEO di halaman yang diisi dengan sejumlah besar teks yang sama dengan warna latar belakang, render kata kunci tak terlihat oleh mata manusia tetapi terdeteksi ke Crawler mesin pencari. Judul Tag Beberapa atau komentar HTML alternatif teknik teks tersembunyi. Teks tersembunyi adalah mudah terdeteksi oleh mesin pencari dan akan menghasilkan daftar hitam atau Peringkat berkurang.
MemukulHit adalah ukuran agak menyesatkan lalu lintas ke situs web. Satu hit dicatat untuk setiap permintaan file dalam log akses server Web. Jika pengguna mengunjungi halaman dengan empat gambar, satu pukulan akan direkam untuk setiap file gambar grafis ditambah satu lagi untuk file HTML halaman. Sebuah ukuran yang lebih baik dari volume lalu lintas adalah jumlah halaman / file HTML diakses.




HTMLHTML singkatan singkatan dari HyperText Markup Language, bahasa authoring digunakan untuk membuat halaman pada World Wide Web. HTML adalah serangkaian kode atau tag HTML yang menyediakan web browser dengan petunjuk tentang bagaimana struktur informasi suatu halaman Web dan fitur.
HyperlinkJuga dikenal sebagai link link atau HTML, hyperlink adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
IndeksIndeks adalah database Search Engine tersebut. Ini berisi semua informasi yang Crawler telah mengidentifikasi, khususnya salinan dari halaman World Wide Web. Ketika pengguna melakukan Query, mesin pencari menggunakan halaman yang diindeks dan Algoritma ditetapkan untuk menyediakan daftar peringkat halaman yang paling relevan. Dalam kasus Direktori, indeks terdiri dari judul dan ringkasan dari situs terdaftar yang telah dikategorikan oleh editor direktori.
Inbound LinksJuga dikenal sebagai link kembali, mundur link, atau link balik, inbound link adalah semua link pada website lain yang mengarahkan pengguna yang mengklik ke situs Anda. Inbound link secara signifikan dapat meningkatkan peringkat pencarian situs Anda, terutama jika mereka berisi kata kunci Anchor Text relevan dengan situs Anda dan terletak di situs dengan Page Rank tinggi.
KesanJuga dikenal sebagai tampilan halaman, kesan adalah satu contoh dari iklan online yang ditampilkan. Mesin pencari dan jaringan iklan dengan menggunakan statistik kesan untuk mengisi pengiklan secara Biaya Per Seribu (BPS).
Internet MarketingPada tingkat dasar, pemasaran internet menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat lanjutan, pemasaran internet dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan jaringan hubungan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi dari sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Internet Marketing KonsultanJuga dikenal sebagai SEO profesional atau spesialis SEO, Internet konsultan pemasaran menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search Engine Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page Rank.
Promosi internetJuga dikenal sebagai mesin pencari promosi, pemasaran situs web atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan meningkatkan posisi dan Page Rank.
Kata KunciJuga dikenal sebagai istilah pencarian atau istilah permintaan, kata kunci adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak Pertanyaan mesin pencari. Sebuah Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks berdasarkan seberapa relevan Search Engine dianggap mereka dengan kata kunci yang dicari. Salah satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi kata kunci bertarget yang relevan dengan produk atau industri.
Kata Kunci PemasaranPemasaran kata kunci adalah penggunaan kata kunci dioptimalkan konten dan kata kunci spesifik Text Link untuk menekankan relevansi situs untuk istilah-istilah tersebut dan dengan demikian meningkatkan Rank untuk web terkait queries. Kata Kunci pemasaran juga dapat dilakukan melalui kata kunci berbasis program iklan seperti Google AdSense. Pemasaran kata kunci adalah komponen penting dari Search Engine Optimization.
Kata Kunci SubmissionPenyerahan kata kunci adalah istilah semua termasuk untuk penelitian kata kunci / seleksi, penilaian penawaran biaya dan penganggaran bahwa perusahaan-perusahaan untuk mulai melakukan Bayar Per-Klik kampanye kata kunci dengan jaringan iklan seperti Google AdWords, Yahoo! Search dan Tautan Microsoft AdCenter.
Halaman ArahanHalaman arahan adalah halaman yang pengunjung "tanah" setelah mengklik daftar mesin pencari, email link, Iklan Banner, Biaya-Per-Klik iklan, atau iklan lainnya / link. Halaman arahan dapat menjadi situs sebuah situs, tetapi biasanya halaman yang dirancang untuk menarik pengguna yang Klik-Melalui iklan tertentu atau link. Halaman arahan juga digunakan untuk memantau lalu lintas situs dan mengukur keberhasilan kampanye iklan tersebut. Halaman arahan yang dirancang dengan baik yang relevan dengan permintaan kata kunci pengguna akan meningkatkan Konversi Tarif dan memainkan peran penting dalam Search Engine Marketing.
LinkJuga dikenal sebagai hyperlink atau link HTML, link adalah gambar atau bagian teks yang ketika diklik oleh pengguna membuka halaman web lain atau melompat browser untuk porsi yang berbeda dari halaman saat ini. Inbound Links dengan kata kunci yang relevan Teks Link adalah bagian penting dari Strategi Search Engine Optimization.
Umpan TautanLink baiting adalah penciptaan konten yang menghasut pengguna untuk link ke halaman Anda dari situs web lain. Jenis link umpan sangat bervariasi, tetapi mereka termasuk sangat informatif artikel atau berita, sumber daya yang berguna dan konten kadang-kadang kontroversial atau sensasional. Link baiting adalah White Hat SEO teknik yang digunakan untuk membantu sebuah situs meningkatkan Link Popularity dan Page Rank. Beberapa situs menggunakan umpan link sebagai pusat dari kampanye Pemasaran Situs Web.
Link ExchangeSebuah pertukaran link adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link timbal balik antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
Tautan PertanianSebuah link farm adalah suatu halaman web atau kelompok halaman Web yang ada semata-mata untuk meningkatkan jumlah Backlinks dalam jaringan link situs. Sebuah link farm dimaksudkan untuk meningkatkan PageRank situs atau popularitas dan dengan demikian meningkatkan Posisi mesin pencari nya. Namun, koleksi link dianggap sebagai bentuk Spam dan situs yang bergantung pada mereka yang dikenakan sanksi oleh mesin pencari.
Link PopularitasLink popularitas adalah ukuran dari seberapa populer sebuah halaman web adalah dengan jumlah Backlinks itu. Namun, link popularitas bukan semata-mata masalah kuantitas. Page Rank dapat dicapai jika Backlinks terletak di terkemuka, situs yang relevan daripada apa yang disebut Link Farms. Kebanyakan mesin pencari menggunakan link popularity sebagai faktor dalam Hasil algorithmic mereka.
Text LinkJuga dikenal sebagai jangkar teks, link teks adalah teks, terlihat diklik antara jangkar andtags HTML. Mengklik link teks mengaktifkan Hyperlink ke situs web lain. Link teks sangat penting dalam Search Engine Optimization karena algoritma mesin pencari mempertimbangkan kata kunci hyperlink sebagai relevan dengan Landing Page.
DaftarDaftar adalah situs diindeks yang muncul dalam urutan peringkat pada Halaman Hasil Search Engine sebagai respons terhadap pengguna Query.
Pencarian LokalPencarian lokal mengacu pada kedua penambahan kata kunci geografis (kota, jalan, dll) untuk Cari Syarat dan penggunaan Yellow Pages-jenis Search Engine seperti Google Maps, Yahoo! Lokal dan AskCity untuk menemukan layanan bisnis di kode pos tertentu . Layanan Search Engine Penempatan menggunakan SEO lokal untuk membantu tradisional "batu bata dan mortir bisnis" berhubungan dengan pelanggan dalam komunitas mereka.
Pemasaran AnalyticsAnalisis pemasaran adalah cabang Analytics yang bersangkutan secara khusus terkait dengan pemasaran informasi dari lalu lintas mesin pencari organik dan berbayar, seperti Unique Visitors, kata kunci yang dihasilkan penjualan, Biaya-Per-Klik iklan, Klik Penipuan, Search Engine Marketing, dll
Meta Description TagJuga dikenal sebagai Tag deskripsi, deskripsi meta tag HTML adalah ayat pendek yang menyediakan mesin pencari dengan deskripsi halaman konten untuk tujuan Index mesin pencari. Deskripsi meta tag tidak ditampilkan di situs itu sendiri, dan mungkin atau tidak dapat ditampilkan dalam daftar mesin pencari untuk situs tersebut. Search engine sekarang memberikan kurang penting untuk deskripsi meta tag sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
Meta Keywords TagSebuah meta tag kata kunci menyediakan mesin pencari dengan daftar kata kunci yang relevan untuk sebuah halaman web. Hal ini dapat meningkatkan pencarian Peringkat mesin untuk halaman dengan memastikan itu benar diindeks. Namun, mesin pencari sekarang memberikan kurang penting untuk kata kunci meta tag sebagai pengganti konten halaman yang sebenarnya.
Robot Meta TagSebuah robot meta tag (nama untuk sebuah mesin pencari Crawler atau Robot) memungkinkan penulis halaman mencegah mereka dari halaman web yang ditambahkan ke Index mesin pencari. Alternatif untuk meta tag robot yang Robots.txt file dan proteksi password.
Meta Search EngineSebuah mesin pencari meta berasal listing dengan menjalankan query user melalui beberapa mesin pencari lainnya dan kemudian merangkum hasil. Sebuah mesin pencari meta tidak mempertahankan Indeks sendiri. Daftar yang ditampilkan oleh mesin pencari meta baik dalam agregat atau dikategorikan oleh sumber mesin pencari. Contoh dari mesin pencari meta Dogpile.com.
Meta TagsMeta tag adalah tag HTML ditempatkan pada halaman web yang berisi informasi untuk Crawlers dan web browser. Jenis informasi meta tag meliputi deskripsi halaman (Description Tag), halaman yang relevan kata kunci (Meta Keywords Tag), apakah sebuah halaman dapat diindeks (Meta Tag Robots), hak cipta, refresh halaman dan instruksi tanggal pengalihan.
Daftar Alam (atau Optimasi Alam)Juga dikenal sebagai daftar organik, daftar alami adalah daftar halaman web yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena Algoritma mesin pencari mereka dianggap relevan dengan Query. Daftar alami dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti daftar alami. Cara terbaik untuk meningkatkan Posisi daftar alami sebuah situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam.
Pencarian Alam Engine OptimizationJuga dikenal sebagai optimasi alam, optimasi mesin pencari organik atau putih hat SEO, optimasi mesin pencari alam adalah penggunaan kata kunci yang berfokus copy dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. Karena sekitar 80% dari pengguna web melihat Daftar Alam pertama, alami SEO menawarkan kesempatan lebih besar untuk kesuksesan jangka panjang bisnis daripada Daftar Dibayar atau Pay-Per-Klik kampanye iklan.
Optimasi LayananJuga dikenal sebagai promosi internet, optimasi situs, atau layanan pencarian penempatan mesin, jasa optimasi adalah semua metode Search Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi sebuah situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.
Daftar Organik (atau Optimasi Organik)Juga dikenal sebagai natural listing, daftar organik adalah daftar halaman web yang muncul pada Halaman Hasil Search Engine semata-mata karena Algoritma mesin pencari mereka dianggap relevan dengan Query. Daftar organik dapat berisi Daftar Dibayar, tetapi hanya jika mereka memenuhi persyaratan yang sama seperti daftar organik. Cara terbaik untuk meningkatkan Posisi daftar organik situs adalah melalui Search Engine Optimization Alam.
Outbound LinksOutbound link adalah semua link dari sebuah halaman web tertentu yang mengarah ke halaman lain, termasuk halaman dalam domain yang sama. Terlalu banyaknya link keluar dapat merusak Search Engine Positioning sebuah situs karena Spider mungkin mengartikannya sebagai Link Farm.
Page Rank (atau PR)PageRank adalah link analisis algoritma yang dikembangkan oleh pendiri Google Larry Page dan Sergey Brin. Sejumlah dari satu (terendah) hingga sepuluh (tertinggi) ditugaskan ke halaman Web sebagai ukuran pentingnya, khususnya kemungkinan bahwa pengguna akan tiba di halaman yang secara acak mengklik Link. PageRank tidak sama dengan Rank.
Dibayar InklusiDibayar inklusi adalah program periklanan yang ditawarkan oleh beberapa mesin pencari di mana halaman dijamin dimasukkan dalam Indeks dengan imbalan biaya. Tidak seperti Penempatan Dibayar, pangkat halaman inklusi dibayarkan hanya ditentukan oleh Algoritma mesin pencari. Situs inklusi Dibayar mungkin atau mungkin tidak diberi label sebagai iklan menurut kebijakan Search Engine.
Dibayar DaftarDaftar dibayar, sebagai lawan Daftar Alam atau Daftar Organik, situs yang muncul pada Halaman Hasil karena uang telah dibayarkan ke mesin pencari untuk dimasukkan dan / atau posisi. Daftar dibayar digunakan sebagai istilah semua termasuk untuk praktek Inklusi Dibayar Penempatan dan Dibayar.
Dibayar PenempatanPenempatan dibayar adalah program di mana daftar pengiklan dijamin muncul pada Halaman Hasil ketika Kata kunci tertentu yang dicari. Peringkat daftar penempatan yang dibayar ditentukan oleh penawaran kompetitif. Tidak seperti Inklusi Dibayar listing, daftar penempatan yang dibayar biasanya ditampilkan secara terpisah dari Daftar Alam dan diberi label sebagai iklan atau link sponsor. Google dan Yahoo! Search Marketing (dulu Overture) adalah dua jaringan terbesar pencarian paid placement.
Pay-Per-Click (PPC)Juga dikenal sebagai biaya per-klik atau bayar-untuk-kinerja, bayar per-klik adalah penghasilan iklan sistem yang digunakan oleh mesin pencari dan jaringan iklan di mana perusahaan iklan membayar jumlah yang disepakati untuk setiap klik iklan mereka. Ini Klik Per Tayang berbasis struktur pembayaran dianggap oleh beberapa pengiklan untuk menjadi lebih hemat biaya daripada struktur pembayaran Biaya-Per-Thousand, tetapi memiliki kadang-kadang menyebabkan Klik Penipuan.
PosisiJuga dikenal sebagai peringkat, posisi adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algoritmik sebagai tanggapan atas permintaan Kata Kunci. Halaman pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis mencoba untuk mendapatkan situs mereka ke posisi sepuluh besar sering akan menggunakan Search Engine Optimization Profesional perusahaan. Studi konsumen telah menunjukkan bahwa pengguna mesin pencari yang paling klik hanya di situs yang menempati posisi sepuluh besar.
Posisi PelaporanPosisi pelaporan adalah monitoring perubahan harian dalam mesin pencari Posisi untuk diindeks URL yang telah dioptimalkan untuk kata kunci tertentu oleh Perusahaan Search Engine Optimization. Posisi pelaporan juga digunakan untuk menghasilkan Laporan Search Engine Ranking.
Profesional Search Engine OptimizationMesin pencari optimasi profesional adalah modifikasi dari sebuah situs web oleh perusahaan SEO untuk meningkatkan posisi dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.
PertanyaanPermintaan adalah pertanyaan atau contoh pertanyaan. Sebuah permintaan mesin pencari adalah permintaan pengguna untuk informasi (yaitu halaman web) dalam Indeks mesin pencari yang paling relevan dengan kata kunci atau serangkaian Search Terms. Pertanyaan ini kadang-kadang digunakan untuk berarti kata kunci yang sebenarnya pengguna memasukkan dalam kotak pencarian.
PeringkatJuga dikenal sebagai posisi, pangkat adalah tempat website menempati relatif terhadap daftar pertama pada halaman Hasil algoritmik sebagai tanggapan atas permintaan Kata Kunci. Halaman pertama menampilkan Daftar di posisi satu sampai sepuluh, sebelas halaman kedua melalui dua puluh, dll Bisnis mencoba untuk mendapatkan situs mereka ke dalam peringkat top-sepuluh sering akan menggunakan Search Engine Optimization Profesional perusahaan. Studi konsumen telah menunjukkan bahwa pengguna mesin pencari yang paling klik hanya di situs yang menempati peringkat teratas sepuluh.
Reciprocal Link ExchangeSebuah pertukaran link timbal balik adalah quid pro quo pengaturan atau tukar link antara dua lokasi. Reciprocal link biasanya mengarah ke halaman home dari situs asosiasi.
PendaftaranJuga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, pendaftaran pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Registrasi adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Halaman HasilJuga dikenal sebagai halaman hasil mesin pencari, halaman hasil adalah kumpulan Daftar peringkat ditampilkan sebagai tanggapan atas Pertanyaan mesin pencari.
RobotJuga dikenal sebagai Crawler atau Spider, robot adalah sebuah mesin pencari program yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat salinan dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
Robots.txtJuga dikenal sebagai protokol pengecualian robot, Robots.txt adalah file teks yang tersimpan dalam direktori root sebuah situs yang memberitahu Crawler mesin pencari situs yang halaman dan sub-folder tidak harus dimasukkan dalam Indeks mesin pencari. Namun, tidak ada jaminan bahwa sebuah Crawler akan memenuhi permintaan ini. Robots.txt adalah sebuah alternatif untuk Robot Meta Tag atau proteksi password.
SEO ProfesionalJuga dikenal sebagai konsultan internet marketing atau SEO spesialis, SEO profesional menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search Engine Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page Rank.
SEO LayananLayanan SEO adalah semua alat yang digunakan oleh sebuah perusahaan Search Engine Optimization Profesional, termasuk Analytics dan Kata Kunci Pemasaran.
SEO SpesialisJuga dikenal sebagai konsultan internet marketing atau SEO profesional, SEO specialis menggunakan pengetahuan mereka tentang Strategi Search Engine Optimization untuk meningkatkan posisi klien mereka dan Page Rank.
SEO StrategiStrategi SEO adalah teknik yang digunakan dalam Search Engine Optimization untuk meningkatkan posisi situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate-nya. Sebuah SEO beberapa strategi kata kunci penelitian dan menulis konten, dioptimalkan kode HTML, dan Geografis ditingkatkan Penargetan.
Search EngineSebuah mesin pencari adalah sebuah website yang memungkinkan pengguna untuk Query Indeks sebuah halaman Web disimpan dikumpulkan oleh Crawler untuk informasi yang relevan dengan kriteria tertentu diekspresikan melalui Syarat Kata Kunci atau Cari. Rank informasi / situs di Engine Results Pages sesuai Pencarian ditentukan oleh relevansi yang diukur dengan Algoritma mesin pencari dan / atau pembayaran yang dilakukan ke mesin pencari oleh situs diindeks. Situs peringkat oleh relevansi hanya dikenal sebagai Daftar Alam atau Daftar Organik berbeda dengan Daftar Dibayar.
Search Engine Marketing (SEM)Pemasaran mesin pencari adalah istilah inklusif untuk semua teknik digunakan untuk memasarkan sebuah website melalui mesin pencari, termasuk Pay-Per-Klik iklan dan Search Engine Optimization Alam.
Search Engine Marketing Profesional Organisasi (SEMPO)The Search Engine Marketing Profesional Organisasi (SEMPO) adalah non-profit asosiasi profesional didirikan pada tahun 2003 untuk meningkatkan kesadaran tentang manfaat dari pemasaran mesin pencari dan menyediakan sumber daya pendidikan untuk anggota dan konsumen.
Search Engine Optimization (SEO)Search engine optimization merupakan modifikasi dari sebuah situs web untuk tujuan memperbaiki Peringkat alam pada Halaman Hasil Search Engine. Hal ini dilakukan melalui kombinasi strategi SEO seperti direktori dan search engine Submission, optimasi situs web, menulis konten dan kualitas link lebih baik. Silakan lihat layanan SEO kami untuk detail.
Search Engine Optimization Perusahaan (SEO Company)Sebuah mesin pencari optimasi perusahaan mempekerjakan Strategi SEO untuk meningkatkan Penempatan Search Engine sebuah website.
Engine Optimization Konsultan PencarianJuga dikenal sebagai profesional SEO atau SEO spesialis, konsultan mesin pencari optimasi menganalisis Posisi website dan kekuatan Kata Kunci dan menawarkan solusi untuk perbaikan.
Cari Sistem Optimasi Software MesinCari sistem optimasi mesin perangkat lunak memungkinkan pemasar untuk menghasilkan data situs dan secara otomatis menyesuaikan jadwal Submission. Namun, pengiriman otomatis umumnya harus dihindari dalam mendukung pengajuan melayani aturan setiap mesin pencari.
Search Engine Optimization StrategiMesin pencari strategi optimasi mengacu pada rencana optimasi spesifik sebuah perusahaan SEO mempekerjakan untuk promosi situs klien individu.
Search Engine PenempatanPenempatan mesin pencari berarti taktik yang digunakan oleh perusahaan Optimasi Situs untuk meningkatkan Peringkat klien mereka. Penempatan istilah pencarian mesin kadang-kadang digunakan untuk berarti Posisi dari sebuah situs web pada Halaman Hasil.
Penempatan Mesin Layanan PencarianJuga dikenal sebagai promosi internet, jasa optimasi atau optimasi situs, layanan mesin pencari penempatan adalah semua metode Search Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi sebuah situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.
Search Engine PositioningPosisi istilah pencarian mesin dapat digunakan dalam dua cara berbeda. Yang pertama adalah untuk menggambarkan proses pemesanan website diindeks menjadi peringkat oleh Algoritma mesin pencari dalam menanggapi sebuah Pertanyaan. Yang kedua mengacu pada penggunaan dari Search Engine Optimization untuk mencapai Posisi mesin pencari yang lebih tinggi.
Promosi Search EngineJuga dikenal sebagai promosi internet, pemasaran situs web atau promosi website, promosi internet mengacu pada semua metode yang digunakan oleh perusahaan atau individu untuk mempromosikan sebuah situs web dan meningkatkan posisi dan PageRank.
Search Engine Ranking ReportSebuah mesin pencari peringkat laporan adalah laporan, bulanan mingguan atau harian Posisi Daftar website perusahaan dalam kaitannya dengan Kata kunci mereka. Pelaporan Posisi memungkinkan perusahaan untuk memantau keberhasilan strategi SEO atau Biaya-Per-Klik kampanye iklan.
Search Engine PendaftaranJuga dikenal sebagai mesin pencari penyerahan atau pengiriman web, cari mesin pendaftaran pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Pencarian pendaftaran mesin adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Search Engine Results Page (SERPs)Juga dikenal sebagai halaman hasil, mesin pencari halaman hasil adalah kumpulan Daftar peringkat ditampilkan sebagai tanggapan atas Pertanyaan mesin pencari.
Search Engine SubmissionJuga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan web, penyerahan mesin pencari adalah pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Cari penyerahan mesin adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.
Search TermsJuga dikenal sebagai kata kunci atau istilah permintaan, istilah pencarian adalah kata (s) atau frase (s) pengguna memasukkan ke dalam kotak Pertanyaan mesin pencari. Sebuah Search Engine Results Page (SERP) peringkat situs diindeks berdasarkan seberapa relevan Search Engine dianggap mereka untuk istilah pencarian yang tanya. Salah satu Strategi SEO yang paling penting perusahaan dapat mempekerjakan adalah untuk mengoptimalkan halaman situs mereka dengan konten yang berisi istilah pencarian bertarget yang relevan dengan produk atau industri.
Belanja PencarianMesin pencari belanja atau mesin pencari dengan fitur belanja (seperti Google Product Search, sebelumnya dikenal sebagai Froogle) memungkinkan pengguna untuk toko perbandingan dengan menyediakan daftar penjual dan harga sebagai tanggapan atas Pertanyaan produk. Situs belanja pencarian Beberapa mengharuskan Inklusi Dibayar atau menawarkan Penempatan Dibayar.
Situs OptimasiJuga dikenal sebagai promosi internet, jasa optimasi atau layanan pencarian penempatan mesin, optimasi situs mengacu pada semua metode Search Engine Optimization Perusahaan menggunakan untuk meningkatkan Posisi sebuah situs dan Page Rank dan meningkatkan Klik-Melalui Rate dan Tingkat Konversi.
SpamSpam mengacu pada setiap dan semua teknik Search Engine Marketing yang melanggar panduan mesin pencari atau upaya untuk mendapatkan Peringkat meningkat untuk situs menggunakan konten yang tidak relevan, menipu atau nilai kecil kepada pengguna. Jenis dari spam termasuk Teks konten, Tersembunyi yang berisi pengulangan kata kunci tidak masuk akal, Cloaking menipu atau Doorway Pages banyak yang mengarahkan pengguna ke Halaman Arahan yang sama. Jika mesin pencari mendeteksi spamming situs yang menyinggung akan Hitam atau kehilangan Posisi. Spam adalah Hat teknik SEO Hitam.
Labah-labahJuga dikenal sebagai Crawler atau Robot, laba-laba adalah mesin pencari program yang "merangkak" web, pengumpulan data, mengikuti link, membuat salinan dari situs-situs baru dan diperbaharui, dan menyimpan URL dalam Index mesin pencari. Hal ini memungkinkan mesin pencari untuk memberikan lebih cepat dan lebih up-to-date listing.
KetundukanJuga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, penyerahan adalah pemberian URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Penyampaian biasanya gratis tetapi juga dapat meminta pembayaran. Submission adalah bagian dasar namun penting dari Search Engine Optimization.


Judul TagSebuah tag judul adalah tag HTML yang berisi kalimat dari teks yang menjelaskan isi dari halaman web yang terkait. Judul tag adalah bagian yang sangat penting dari Search Engine Optimization karena mereka sering digunakan sebagai teks link yang mengarah ke situs dari Halaman Hasil mesin pencari. Tag judul terbaik berisi kata kunci strategis yang akan membantu situs diindeks dengan baik dan menarik bagi pengguna mesin pencari manusia.
Tiga-Way Link ExchangeSebuah pertukaran link tiga arah adalah Link Exchange Reciprocal dibentuk antara tiga domain. Namun, tidak seperti tukar link dua arah, tidak semua tiga lokasi link ke satu sama lain. Halaman A link ke Halaman B dan B Halaman link ke halaman C dan C link ke Halaman Halaman Halaman A. B tidak memposting link timbal balik ke Halaman A Page dan C tidak memposting link timbal balik ke Halaman B. Tiga cara pertukaran link digunakan oleh pemilik beberapa situs Web untuk meningkatkan Link Popularity dan Page Rank dari situs-situs baru atau lebih kecil.
Pengunjung unikPengunjung unik adalah web lalu lintas jangka pengukuran yang berarti mendaftarkan minimal satu hit pada satu halaman dari sebuah situs web dari alamat IP yang unik selama periode laporan tertentu (biasanya di mana saja dari dua puluh empat jam untuk sebulan). Sebuah tembakan berikutnya (s) dengan alamat IP yang sama tidak dihitung sebagai pengunjung unik selama periode laporan. Menghitung pengunjung unik bisa menjadi cara yang efektif untuk mengukur keberhasilan strategi SEO.
Web AnalyticsWeb analytics adalah cabang Analytics yang menggunakan catatan lalu lintas web untuk mempelajari perilaku pengunjung website. Data seperti Pengunjung Unik, Hit, tampilan halaman, dan koneksi antara Halaman Arahan dan Konversi Tarif digunakan untuk meningkatkan kampanye situs web atau pemasaran.
Website PemasaranJuga dikenal sebagai pemasaran internet, pemasaran situs web menggunakan Internet untuk mengiklankan, berkomunikasi dan menjual barang dan jasa. Pada tingkat lanjutan, pemasaran situs web dikenal sebagai Search Engine Optimization (SEO), yang merupakan penggunaan kata kunci bertarget, crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan jaringan hubungan yang berkembang dengan baik untuk meningkatkan posisi dari sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate.
Optimasi WebsiteJuga dikenal sebagai optimasi mesin pencari, optimasi website adalah modifikasi dari sebuah situs web untuk tujuan memperbaiki Peringkat alam pada Halaman Hasil Search Engine. Hal ini dilakukan melalui kombinasi strategi optimasi seperti direktori dan mesin pencari Submission, Keyword Pemasaran dan kualitas link lebih baik.
Promosi WebsiteWebsite promosi mengacu pada aspek pemasaran dari Search Engine Optimization, seperti Kata Kunci Submission, Paid Inklusi, dan teknik lain untuk meningkatkan eksposur situs.
Promosi Website JasaJuga dikenal sebagai pemasaran mesin pencari, situs web layanan promosi adalah istilah inklusif untuk semua teknik digunakan untuk memasarkan sebuah website melalui mesin pencari, termasuk Pay-Per-Klik iklan dan Search Engine Optimization Alam.
Situs web SubmissionJuga dikenal sebagai mesin pencari pendaftaran atau pengajuan mesin pencari, penyerahan website ini pengajuan URL ke Direktori atau Search Engine untuk dimasukkan dalam Indeks tersebut. Pendaftaran biasanya gratis tapi bisa juga memerlukan pembayaran. Pengajuan Website adalah bagian dasar tetapi penting dari Search Engine Optimization.
White Hat SEOJuga dikenal sebagai mesin pencari optimasi alam atau optimasi mesin pencari organik, putih hat SEO adalah penggunaan yang sah dari kata kunci yang berfokus copy dan tag, Crawler-ramah situs arsitektur, Submissions Search Engine dan kualitas jaringan Link Balik untuk memperbaiki posisi sebuah situs, Page Rank dan Klik-Melalui Rate. White hat SEO tidak melibatkan penggunaan Cloaking, Spam atau Hitam lainnya Hat teknik SEO.
XMLXML adalah singkatan dari Extensible Markup Language, sebuah berbasis teks sederhana dan fleksibel bahasa pemrograman digunakan bersama dengan HTML. XML berguna untuk pertukaran data dan penciptaan disesuaikan tag.
XML RSSFeed XML adalah bentuk Dibayar Inklusi atau Search Engine Submission dimana dokumen XML digunakan untuk menyediakan mesin pencari dengan informasi tentang beberapa halaman web. Feed XML sangat berguna untuk situs multimedia atau situs database yang menarik berbagai permintaan pencarian yang relevan




Sumbernya 1
Sumbernya 2