Friday, May 18, 2012

Rayuan Anak Kuliahan

Jurusan Penjas : mencintaimu itu kayak olahraga. Bikin sehat, kuat, bugar, dan senang sepanjang waktu.
Jurusan Geofisika : ribuan bahkanjutaan gelombang seismik ku amati, namun hanya gelombang cinta dari mu yang menarik perhatian.
Jurusan komunikasi : ada aksioma komunikasi yang menyatakan “We Cannot Not Communicate” dan ada juga aksioma dari hatiku yang menyatakan “We Cannot Not Loveeach other”
Jurusan politik : Orang-orang bisasaja menggulingkanku dari kekuasaan, tapi mereka tidak bisa menggulingkan perasaanku padamu.
Jurusan Akuntansi : Cinta itu aneh, ibarat aktiva tak berwujud/intangible asstes yang gak bisa di amortisasi, gak bisa disusutkan n gak bisa berkurang karena kerugian.
Kesehatan Masyarakat : Aku rasa, setiap orang yang melihat kamu akan kebal dari semua penyakit karena vitamin Cinta yang kamu berikan.
Rayuan Maut Jurusan Sejarah : Seandainya sekarang adalah tanggal 28 Oktober 1928, aku akan ubah naskah Sumpah Pemuda menjadi Sumpah Aku Cinta Kamu.
Biologi : Apabila kita DNA, aku tidak mau ada enzim polimerase, agar kita tidak akan terpisahkan.
Jurusan Ekonomi : Cintaku padamu bagaikan pertumbuhan ekonomi China, selalu meningkat!
Jurusan Planologi : Jika seluruh badanku di-peta-kan, maka hatiku adalah Kawasan Budidaya Monokultur
Jurusan Teknik Fisika : Setiap ku mendekatimu,hatiku bergetar lebih dahsyat dari getaran turbin yang membangkitkan arus AC tiga fasa 220 volt 50 hertz.
Teknik Geodesi dan Geomatika : Jika aku dapat mengukur seberapa luas dan besar cintaku yang dapat aku petakan, akan kuberikan pemetaan seakurat mungkin agar koordinat cintaku sampai tepat dihatimu (dari Bapatile )
Jurusan Meteorologi : Aku dapat memprakirakan cuaca yang datang hari esok, minggu depan, atau pun tahun depan. Tapi aku tak dapat memprakirakan kapan aku bisa bertemu denganmu lagi
Jurusan sastra jepang : alasan kenapa aku masuk sastra Jepang adalah hanya untuk melihat dirimu yang bersemi bagaikan bunga sakura yang sedang bermekaran
Jurusan Sastra : A B C D E F G H I J K L M N O P Q R S T V W X Y Z. oops! I Miss U..
Jurusan Geografi : Jika hatiku adalah kompas, maka kamu adalah arah Utara. Hatiku yang akan selalu mengarah kepadamu.
Jurusan Statistika : Kalau kamu tanya berapa banyak frekuensi kamu datang ke pikiranku, jujur.. cuma sekali. Soalnya gak pernah pergi lagi sih..
Jurusan Arsitektur : Aku rasa sebentar lagi ruangan ini akan bertambah sempit. Karena bunga-bunga cintaku padamu mulai tumbuh memenuhi sudut ruang ini.
Jurusan Telekomunikasi (Transmisi) : HP udah dimatiin, tapi tetap diusir dari pesawat, katanya sinyal cintaku ke kamu ganggu sistem komunikasi.
Jurusan Arsitektur : Kamu adalah point of interest dimataku yang mengisi void dijiwaku dan menggetarkan façade relung hatiku.
Jurusan Manajemen : Walaupun aku dituntut untuk selalu bisa mengatur waktu,tetapi aku tidak bisa mengatur waktu aku yang selalu ingin bertemu dengan kamu..

sumber1
sumber2