Friday, May 18, 2012

Tentang Ku

tentangku

aku……
hanya aku
ini aksaraku
ini tintaku
walau tak mengalun dengan merdu
biarkan aku lantunkan pilu

aku…..
pria biasa yg tak sempurna
pria biasa pelantun kata sederhana
pria yang selalu sendiri bukan bersama
pria yg slalu dilanda angan akan bersama
namun semua tak pernah nyata

aku…..
pria yg slalu dilanda sepi
pria yg slalu diterpa sunyi
pria yg slalu menyendiri
lantunkan aksara-aksara pelipur sunyi

aku…..
bukan pujangga terkemuka
bukan penyair yg pandai main kata
bukan dewa pembangkit aksara
bukan pangeran penebar pesona

aku….
hanyalah manusia biasa
yangg selalu ingin dicinta
namun tak ingin dipuja

aku…..
hanyalah ingin disayang
bukan menjadi yg terbuang
dan bukan menjadi pecundang

aku……
tak ada cinta tuk ku cinta
tak ada rindu tuk ku rindu juga
tak ada sayang tuk ku sayang dalam dunia

aku….
manusia yang selalu kesepian
manusia yg slalu merindukan kebersamaan
manusia yg slalu terpuruk rasa angan

bersambung..


Sumber