Thursday, May 17, 2012

MENYERAH UNTUK JADI SEBUAH ALASAN

Inginku menangis saat ini
Inginku bersedih karena mu saat ini

Inginku berkata – kata secara rinci atas inginku

Inginku … Inginku … Dan ingin ku terus terucap dalam bibirku …

Mungkin saat ini kau bukanlah untukku

Saat ku ucapkan ku sukai mu dan ingin memilikimu

Kau mencoba berubah dalam sikap mungkin kurang aku mengerti

Memang kau telah ada yang memiliki
Memang kau yang aku kagumi

Namun bukan sikap acuh ini yang aku mau darimu …

Namun aku meminta padamu untuk menyayangiku
meski hanya sebuah batasan sebuah alasan ,
mungkin itu akan aku mengerti.

Aku tak menyuruh untuk kau putuskan dia

Aku tak meminta untuk kau memilihku dan memaksa harus

Aku tak berharap lebih jika itu harus keputusanmu

Aku hanya ingin kau selalu ada untuk aku

Hanya sebuah batasan ,,, itu saja, jika itu maumu …

Biar kau hanya sebuah alasan untuk menjadi teman selalu ada

Memang kau diamkan aku dalam arti sebuah batasan

Yakin ku kehadiran seseorang yang luar biasa akan datang padaku .

sikap yang membedakan
saat kau telah ada yang memiliki

salahku mengapa harus ku ungkap bahwa aku suka
akhirnya kepedean dan salah tingkah yang ada

kau seperti menunjukan “kamu bukan yang terbaik untuk aku”

kau malah menyuruhku untuk cari lah yang terbaik selain aku

mimpiku itu dirimu bukan dirinya

tolonglah jangan kau lukai hati untuk yang ke dua kalinya

sumber