Friday, May 18, 2012

TANDA-TANDA KEMATIAN

BISMILLAHIRRAHMANIRRAHIM

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Met pagiiI Sahabatku smile semoga Qta smua selalu dalam Lindungan ALLAH SWT...Aamiin...

Afwan kabiir, bella jarang update dan selalu telat kunbal, smua itu diluar kesengajaan bella sbgai manusia biasa yg banyak keterbatasan...

Mari Qta kembali ke Topik smile

Sungguh ALLAH tidak berlaku dZolim kepada hamba-Nya. ALLAH memberi tanda kematian pada setiap muslim, Namun hanya sedikit yg mengetahui bahwa ajalnya hampir tiba.

ALLAH tlah memberi tanda kematian seorang muslim sejak 100 hari, 40 hari, 7 hari, 3 hari dan 1 hari menjelang kematian.

Tanda 100 hari menjelang ajal : Selepas waqtu Ashar (Di wqtu ashar krna pergantian dari terang ke gelap), Qta merasa dari ujung rambut sampai kaki menggigil, getaran yg sangat kuat, lain dari biasanya, Bagi yg menyadarinya akan terasa Indah dihati, namun yg tidak menyadari, tdk ada pengaruh apa2.

Tanda 40 hari m`jlang kematian : Selepas ashar, jantung berdenyut-denyut. Daun yg bertuliskan nama Qta di lauh mahfudz akan gugur. Malaikat maut akan mengambil daun Qta dan mulai mengikuti perjalanan Qta sepanjang hari.

Tanda 7 hari m'jlang ajal : Akan diuji dengan sakit, Orang sakit biasanya tidak selera makan. Tapi dengan sakit ini tiba-tiba menjadi berselera meminta makanan ini dan itu.

Tanda 3 hari m'jlang ajal : Terasa denyutan ditengah dahi. Jika tanda ini dirasa maka berpuasalah Qta, agar perut qta tdak banyak najis dan memudahkan urusan org yg memandikan Qta nanti.

Tanda 1 hari sebelum kematian : Di wqtu ashar, Qta merasa 1 denyutan diubun-ubun, menandakan Qta tidak sempet menemui ashar besok harinya.

Bagi yang khusnul. Khotimah akan merasa sejuk dibagian pusar, kemudian ke pinggang lalu ketenggorokan, maka dlm kondisi ini hendaklah Qta mengucapkan 2 kalimat syahadat.

Sahabatku, subhanallah, Imam AL-Ghazali, mengetahui kematiannya, Beliau menyiapkan sendiri keperluannya, beliau sudah mandi dan wudhu, menkafani dirinya, kecuali bagian wajah yg belum ditutup. Beliau memanggil saudaranya Imam Ahmad untuk menutup wajahnya... Subhanalloh...

Malaikat Maut akan menampakkan diri pada orang-orang yang terpilih. Dan smoga Qta menjadi hamba yg terpilih dan siap menerima kematian kapanpun dan dimanapun qta berada...Aamiin...

Bella pamit sobat SEMOGA BERMANFAAT bagi Qta smua smile

Terimakasih atas hadirnya... Jazakumullah khoir...

SALAM SANTUN~SALAM UKHUWAH...

Wassalamu'alayukum Warahmatullah Wabarakatuh...