Saturday, May 19, 2012

Tanyakanlah Tentang Kemarin, Hari ini Dan Esok Hari


wink

Yuk chint capcus..


Assalamuallaikum.. wink
Selamat pagi/siang/sore/malam pokonya tergantung kapan pemirsa setia blog ini membaca artikel ini mrgreen
Mau sekedar curhat dulu sedikit, ceritanya kemarin saya di beri hadiah berupa jam tangan bagus dari seseorang biggrin lalu sempat terbesit dalam benak saya tentang maksud dan tujuan mengapa saya di kasih jam?
Kenapa bukan henpun, tablet pc, laptop atopun motor mad ( hadah.. Ngelunjak mrgreen ) karena kalo di pikir-pikir saya tidak pernah telat ataupun mengaret sad
Hal itu membuat saya berpikir dan mencermati tentang arti waktu itu sendiri.
Kali ini saya akan sedikit mengajak pemirsa sekalian untuk bertanya tentang apa yang telah, sedang, akan pemirsa lakukan.. arrow Sekelumit pertanyaan dari benak saya tentang waktu.
Semoga bisa menjadi renungan kita bersama.. wink
masa-akal-bekal-dan-ajal.jpg
1. Akankan saya harus menunda kehidupan hari ini karena takut akan hari esok atau karena harapan kebun yang indah esok hari ?
2. Akankah saya harus menjadikan hari ini menjadi sedekimian getir dengan membayangkan hal-hal yang telah terjadi dimasa lalu, yang telah lapuk bersama dengan berlalunya waktu dan zaman ?
3. Akankah saat bangun dipagi hari, saya telah bertekad untuk mengunakan sebaik-baiknya hari ini, dan mengambil faedah yang sebesar-besarnya dari waktu yang hanya berjumlah dua puluh empat jam kedepan ?
4. Akankah saya mampu mengambil faedah dari rangkaian detik demi detik dalam kehidupan hari ini ?
5. Kapan saya akan mulai melakukan semua itu ?
Minggu depan ? besok ? atau, hari ini ?
Mari kita tanyakan 5 pertanyaan di atas pada diri kita masing-masing. Dan jawablah dari lubuk hati yang paling dalam.
Demikian dari saya yang kata orang sedikit ganteng namun sedikit pula orang yang bilang kaya gitu cry
Wassalamuallaikum winkwink

sumber1
sumber2