Saturday, August 25, 2012

Rising Antivirus Mutu Internasional


Beijing Rising International Software Co, Ltd didirikan pada bulan April 1998. Pendahulunya, didirikan pada tahun 1991, adalah Beijing Komputer Departemen Teknologi Meningkatnya Pembangunan. RISING adalah salah satu perusahaan awal terlibat dalam pencegahan virus komputer di seluruh dunia. RISING didedikasikan untuk produk penelitian, pengembangan, produksi dan penjualan produk komputer antivirus, jaringan produk keamanan, dan anti-hacker. RISING memiliki semua hak kekayaan intelektual dan sejumlah teknologi dipatenkan untuk semua produk.

RISING telah memperkenalkan berbagai sistem operasi berbasis perangkat lunak antivirus, firewall software dan perusahaan antivirus dinding, firewall, keamanan jaringan sistem peringatan dan produk perangkat keras lainnya. RISING adalah perusahaan ketiga di dunia dan satu-satunya di Cina untuk menyediakan berbagai macam produk keamanan informasi dan layanan profesional.

RISING memiliki salah satu, terbesar paling kuat anti-virus dan keamanan jaringan tim penelitian dan pengembangan di dunia. RISING telah berhasil menyiapkan empat sistem keamanan jaringan utama: The Virus Komputer Jaringan Monitoring Global, The Virus Komputer Jaringan global Tanggap Darurat, The Virus Jaringan Komputer Forecast global, dan The Virus Jaringan Komputer Global Service.

RISING adalah melayani lebih dari 80 juta pengguna pribadi dan lebih dari 70.000 pelanggan korporasi di Asia, Eropa dan Amerika Utara. Teknologi RISING untuk mencari virus komputer diketahui diakui dan dilindungi oleh hak paten di Eropa, Jepang dan Amerika Serikat.

RISING secara bertahap bergerak menuju dunia, untuk mencapai visi yang lebih baik bagi perusahaan - produk yang paling berharga di dunia keamanan informasi dan penyedia jasa.

Sedikit yang paling Penting

Mengenal Rising Antivirus Internet Security Internasional
 






#Pendahuluan

RISING Internet Security, fungsi perangkat lunak komputer keamanan penuh, menyediakan komputer pengguna profesional perlindungan antivirus dan disesuaikan pertahanan firewall pribadi keduanya, dan melindungi komputer terhadap semua jenis ancaman yang ada dalam internet. Sementara itu, bekerja sama dengan Keamanan Cloud Rising, perangkat lunak menyediakan zero-day komputer resolusi keamanan dan perlindungan.

#Perlindungan Keamanan Komputer Keamanan Cloud dengan Meningkatnya

Meningkatnya Cloud Security 3.0, dengan kinerja intelijen tinggi berdasarkan dukungan teknik yang kuat dari Rising Cloud Data Center Keamanan yang merupakan salah satu terbesar di Asia dan, Teknik Meningkatnya paling efisien Antivirus Virtual Machine, serta Meningkatnya Teknik Mesin Virtual, untuk melakukan yang paling platform yang sangat baik berfokus pada pengumpulan data yang cerdas, otomatis analisis data, dan memberikan solusi keamanan profesional terhadap ancaman internet, perilaku serangan berbahaya dari hacker, kebiasaan pengguna komputer pengaturan pertahanan keamanan komputer, dan pertahanan keamanan komputer tradisional.

Komputer Keamanan Perlindungan:
Berdasarkan pada keamanan lapisan struktur pertahanan tiga dari Rising Cloud Security 3.0 dan, monitor tradisional terpadu dan cerdas fungsi pertahanan aktif, Rising Internet Security security 2011 sepenuhnya pertahanan komputer pribadi.

Browser Perlindungan
Mengambil Kernel Sistem Meningkatnya Memperkuat ke dalam program web browser dan, mencegat Trojan diketahui, Backdoor, Worm dan virus berbahaya lainnya secara real-time.
Kantor Perlindungan Software
Secara otomatis mencegat Trojan diketahui, Backdoor, Worm dan lainnya berbahaya Program virus dan, mencegah serangan berbahaya yang mengeksploitasi kerentanan software perkantoran diketahui pergi sementara meluncurkan perangkat lunak perkantoran.
Jaringan Perlindungan Data
Mencegah port komputer perilaku pemindaian berbahaya jauh dari hacker dan virus, beban enkripsi pada Windows Live Messenger (MSN) untuk perlindungan keamanan privasi.

#Sistem yang dibutuhkan

OS: Windows 2000/XP/2003/Vista/Windows 7/Server 2008
Microsoft Windows 2000/XP/2003
CPU: 500 MHz dan atasnya
Memory: memori sistem 256MB dan di atas, sampai dengan 4GB
Graphics Card: Standard VGA, 24 warna sejati
Microsoft Windows Vista, Windows 7/Server 2.008
CPU: 1.0 GHz dan di atas, 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)
Memory: 512 MB ​​memori sistem dan di atas, sampai dengan 4GB
Graphics card: Standard VGA, 24 warna sejati
Lainnya: CD-ROM dan mouse
Bahasa: Cina Tradisional, Inggris.