Monday, June 11, 2012

Bus Simulator 2012 PC JAGUAR



Adegan kelompok JAGUAR merilis sebuah permainan simulator baru, naik bus dan membiarkannya membawa Anda ke dunia, virtual realistis. Karya terbaru oleh TML pengembang didirikan astragon, para "Bus Simulator 2012" akan bergairah Anda. Jangan pernah memiliki bus-simulasi adalah bahwa realistis dan rumit. Langkah ke dalam sepatu sopir bus dan mengambil alih kemudi model bus-sangat rinci dan feely diakses. Di sini, Anda akan menemukan banyak kemungkinan untuk menyelesaikan misi Anda, atau bermain dalam mode terbuka: Setiap detail teknis dari bus Anda telah direproduksi benar-untuk-hidup. Aktifkan AC-ketika Anda depan perisai yang mengepul dan mengawasi speedograph, untuk tinggal di jadwal - walaupun Anda memiliki banyak misi, Anda masih perlu istirahat untuk tetap fit.

Berkat readouts digital di bus, Anda dapat memantau mesin `suhu dan tingkat pengisian cairan pendingin serta tingkat minyak dan bensin. Mengatur rute Anda dan target lebih dari 450 halte bus. Biarkan AI realistis keduanya, pejalan kaki dan kendaraan lainnya, memukau Anda dan mengganggu perilaku Anda: Tergantung pada penumpang, Anda harus memutuskan apakah Anda harus menjual hari-atau senior-tiket. Dan jangan lupa untuk selalu memiliki senyum bagi penumpang untuk menghindari reaction.Thanks pemarah kemampuan TML untuk mewakili setiap detail dan membuat misi realistis, Anda akan menemukan yang benar-benar menantang bus-simulasi dalam game ini. Temukan diakses secara bebas 3D-dunia dengan berbagai detail yang menarik yang dapat Anda jelajahi. Sama seperti di dunia nyata Anda harus tetap pada jadwal dan aturan lalu lintas - atau individualize kendaraan Anda untuk berbagi dengan masyarakat.
                                                                                                      
fitur:
     * Detil bus-model dengan teknologi realistis dikonversi dan fisika menyediakan Anda dengan tingginya true-to-live perasaan.
     * Bebas organisable rute
     * Reward sistem
     * Besar, dapat diakses secara bebas 3D-dunia
     * Berbagai pejalan kaki dan kendaraan yang berbeda, yang mengikuti AI realistis
     * Realistis demonstrasi dari sopir bus kehidupan `s
     * Misi Ekstra memberi Anda bahwa variasi tambahan



Umumnya: Simulator
Publisher: Astragon Software

Rilis Nama: Bus_Simulator_2012-JAGUAR
Ukuran: 4.83GB

Instal Catatan
Uraikan rilis, Gunung img menginstal dan menggunakan exe untuk menikmati!

DownloadSekarang
 atau
Klik Software Fullpack All Program
Disini