Monday, June 2, 2014

ALTERNATIF UNTUK SCABIES ANDA


Berkaitan dengan artikel yang berjudul "Obat GATAL MultiScabies Langsung Pental"
>>KLIK DISINI<<

sehubungan dengan banyaknya email dan kotak masuk diselingi dengan panggilan yang tak terjawab, saya akan memberikan beberapa obat alternatif yang dapat meringankan penyakit Scabies tersebut hingga menular.

namun perlu ditinjau kembali, bahwa kekebalan setiap penderita (orang) berbeda-beda. karena belum tentu penderita mampu menahan sesuatu yang berhubungan dengan obat tersebut, bukan berarti saya menakut-nakuti ataupun hanya saya sendiri yang kuat dengan kata lain saya sendirilah yang kebal. tidaklah seperti itu yang dapat saya sebutkan, melainkan saya sendiri bukan orang yang lahir dan hidup di areal perkotaan. obat multiscabies ini memang tidak sampai membuat orang sekarat atau bahkan meninggal sekalipun. Insya Alloh.

mungkin saja tanaman liar disekeliling anda lah yang selama ini anda cari sebagai media penyembuhan scabies:

- Alang-alang,
- Rumput Liar,
- Lengkuas,
- Jahe Merah,
- Daun Pepaya,
- Dan masih banyak lainnya.

dan obat penawar untuk menghaluskan bahkan hingga menghilangkan bintik-bintik bekas scabies, anda tidak perlu berobat keluar negeri atau menikmati perawatan puluhan hingga ratusan juta sekalipun. Anda cukup menciptakan (meracik) dengan beberapa kosmetika yang hampir expdate pun bermanfaat. Insya Alloh.

Apabilan masih belum jelas juga, anda dapat mengirimkan Potret Scabies yang ada pada sekitar tubuh anda melalui email saya.
Tidak ada balasan apabila SMS atau EMAIL tidak lengkap sesuai Syarat dan Ketentuan yang berlaku:

[A] Format SMS:
SCABIES911NAMALENGKAPALAMATLENGKAPKOTAISI PESAN kirim ke: 083869947288

[B] Format Email:
pada [To]        : (dokterciliknya@gmail.com)
pada [Subject]        : SCABIES911
pada [Content]        : ISILAH PESAN ANDA SESUAI DENGAN TOPIK YANG BERKAITAN.
pada [Attachment]    : FOTO ASLI (TANGAN & BAGIAN SIKU KAKI,TANGAN)

*) Apabila tidak sesuai dengan format diatas, jangan harap dapat balasan yang tepat. Karena nomor dan alamat email yang berkaitan diatas sudah terorganisir oleh beberapa Asisten saya melalui perangkat yang multiprocess (non Gateway).

Harap maklum, untuk saat ini saya sedang mengembangkan penelitian sederhana tentang Virus Mers, terlebih hal ini bukan untuk diri sendiri. Melainkan untuk saudara-saudari saya seperti halnya anda yang budiman dan budiwati.

Salam Kang Fauzan,
(IT-Helpdesk & Smart Consultant)