Wednesday, March 7, 2018

Pompa Otomatis Hand Sanitizer dengan Arduino Projek Kemanusiaan

Hal ini perlu diwejamantahkan kepada seluruh pihak yang dalam hal ini terbiasa dengan Programming dan Coding. Selain Projek kemanusiaan juga merupakan cara yang fleksibel untuk menghindari Sentuhan,  karena Hand Sanitaizer dipakai secara umum sehingga timbul banyak pertanyaan yang kurang nyaman.

Ditambah lagi informasi seputar COVID19 masih belum stabil atau masih terbilang simpang siur, dalam hal ini ada pengembang Web bernama Kyle Redelinghuys berasal dari England, London mengembangkan token API dan Projek ini bersifat Kemanusiaan pula.

Mari manfaatkan ilmu kita sebagai bagian dari berbagi Ilmu demi perjalanan serta perlawanan terhadap Covid19 ini, kemudian hal ini dapat menjadi Sejarah pada Anak Cucu bahwasannya kita pernah mengalami masa-masa sulit nak, walau kami terisolasi dengan Ruangan dan Bepergian, tetapi kami semua hanya bisa pasrah dan hanya mampu berbagi dengan Ilmu.

-project code in the site below-
1) With Mosfet Component : https://pastebin.com/YXMZ7tKT
2) With Ultrasonic Sensor HC-SR04 : https://pastebin.com/GrAH5CgB


This needs to be interpreted to all parties who in this case are familiar with Programming and Coding. In addition to the Humanitarian Project, it is also a flexible way to avoid Touch,  because Hand Sanitaizer is used in general so that many questions arise that are uncomfortable.

Plus information about COVID19 is still unstable or still somewhat confusing, in this case there is a Web developer named Kyle Redelinghuys from England, London developing an API token and this project is also Humanitarian. Let's take advantage of our knowledge as part of sharing knowledge for the sake of travel and resistance to this Covid19, then this can become History in Children and Grandchildren that we have experienced difficult times, son, even though we are isolated with the Room and Traveling, but we all can only surrender And only able to share with knowledge.